Berita selebriti hari ini: Senin, 7 November 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 7 November 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Senin, 7 November 2016

Acha Septriasa gelar bridal shower

Meski baru menjalin hubungan dalam hitungan bulan, sepertinya aktris Acha Septriasa mantap melangkah ke pelaminan bersama kekasihnya, seorang pria yang menetap di Australia.

Bukti rencana pernikahan Acha ini terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya ke akun instagram beberapa hari yang lalu. Di foto itu terlihat Acha sedang menggelar acara bridal shower yang berarti pesta menyambut hari pernikahan.

Terlihat Acha mengenakan kostum dan dandanan ala Marilyn Monroe, sementara teman-temannya mengenakan busana serba hitam. Nuansa gold dan hitam mendominasi pesta bridal shower Acha.

Namun hingga kini belum didapat kepastian mengenai sosok kekasih Acha dan kapan pernikahan akan dilangsungkan.

Ibunda Ashanty meninggal dunia

Kabar duka datang dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini tengah berduka usai ditinggal ibundanya, Ratu Farida, yang meninggal dunia pada hari Minggu, 6 November.

Ratu Farida meninggal dunia di usai 72 tahun. Rencananya, jenazah Ratu Farida akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut hari ini, Senin, 7 November.

Ashanty ditinggal sang ibunda hanya beberapa hari usai melahirkan anak keduanya tepat di hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober lalu.

Selengkapnya di sini.

Gal Gadot umumkan kehamilan keduanya

Aktris pemeran superhero wanita, Wonder Woman, baru saja mengumumkan berita bahagia. Lewat akun instagramnya, Gadot menginformasikan bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua.

“Sangat excited berbagi keajaiban ini ddengan kalian. #mommyforthesecondtime,” tulis aktris berusia 31 tahun ini di akun instagramnya.

Gadot pun terlihat berpose bersama sang suami, Yaron Versano. Sebelumnya, pasanan ini sudah dikaruniai anak perempuan bernama Alma di tahun 2011 lalu.

The Simpsons ukir sejarah baru

Serial animasi televisi yang sudah mendunia dan digemari jutaan penonton, The Simpsons baru saja mengumumkan perpanjangan tayangannya hingga musim ke-29 dan 30.

Menurut Huffington Post, perpanjangan tayangan The Simpsons ini berarti bahwa serial ini akan mencapai episode ke 669 hingga musim ke-30 nanti.

Dan hal tersebut sekaligus menandai The Simpsons sebagai acara televisi terpanjang yang pernah ada. Sebelumnya, sebuah drama Western bertajuk Gunsmoke yang memegang rekor ini.

Gunsmoke sempat tayang dari tahun 1955 hingga 1975 dengan 635 episode.-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!