Konser Julio Iglesias di Bali dibatalkan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Konser Julio Iglesias di Bali dibatalkan
Pihak manajemen Iglesias menyampaikan pembatalan hanya 10 hari sebelum konser

JAKARTA, Indonesia – Bertempat di Gedung Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan, hari ini, Senin, 7 November, pihak Trans Event mengumumkan pembatalan konser penyanyi senior Julio Iglesias.

Sedianya, konser Julio Iglesias akan berlangsung di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali pada 12 November mendatang. Pihak manajemen Iglesias sendiri yang membatalkan pertunjukan tersebut.

“Kami sudah siap melaksanakan konser ini tanggal 12 di Bali. Persiapan sudah 100 persen dilakukan. Persiapan logistik dan technical production serta hospitality telah dipersiapkan,” ujar Iko Wisprantoko, Direktur Trans Event.

Pembatalan konser Juli Iglesias ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja, tapi juga di Selandia Baru. Meski begitu, Iko mengaku, hingga kini belum ada penjelasan yang mendalam dari pihak manajemen Iglesias terkait penyebab pembatalan konser sesungguhnya.

“Pihak Sony Music Indonesia meminta Julio meminta maaf atas pembatalan konser tersebut, maka keluar video Julio mengenai pembatalan konser di Bali. Dalam video tersebut Julio mengajukan penundaan konser sampai tanggal 15-17 Desember 2016.”

Namun selaku pihak promotor, pihak Iko menyebut bahwa mereka menimbang persiapan yang harus dilakukan dari awal lagi. Opsi pengunduran pun berubah jadi pembatalan.

“Sekali lagi, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak termasuk para penggemar Julio akan pembatalan konser tersebut,” tambah Iko.

Sementara itu, untuk penggemar yang sudah telanjur membeli tiket, biaya pembelian akan dikembalikan seluruhnya. Refund tiket dapat dilakukan mulai hari ini hingga 21 November 2016 dengan mekanisme di masing-masing distribution channel seperti Ibu Dibjo, Raja Karcis, Tiket.com, Indotix, blibli.com, BookMyShow JD.Id, Goers, Indomaret dan 7-Eleven.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!