Kerajaan Inggris mengonfirmasi hubungan Pangeran Harry dengan aktris Meghan Markle

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kerajaan Inggris mengonfirmasi hubungan Pangeran Harry dengan aktris Meghan Markle
Pihak Kerajaan akhirnya buka suara tentang hubungan Pangeran Harry dengan aktris Meghan Markle

JAKARTA, Indonesia — Teka-teki mengenai kehidupan cinta Pangeran Harry terjawab sudah. Pihak Kerajaan Inggris telah mengonfirmasi hubungan cucu Ratu Elizabeth II tersebut dengan aktris asal Amerika Serikat pemeran Meghan Markle.

Dalam pernyataan tertulis, pihak Kerajaan mengungkapkan bahwa mereka memutuskan untuk mempublikasikan hubungan Pangeran Harry dan Markle lantaran adanya tindak kekerasan yang dialami pemeran Rachel Zane dalam serial Suits ini serta keluarganya sejak kabar hubungan mereka beredar.

“Beberapa pekan terakhir, garis batas telah terlewati. Kekasihnya, Meghan Markle, menjadi sasaran kekerasan dan pelecehan,” tulis pernyataan yang dirilis pada Selasa, 8 November tersebut.

Pernyataan itu juga mengungkapkan bahwa Pangeran Harry sangat mengkhawatirkan keamanan Markle dan keluarganya, ditambah lagi karena dia tidak bisa melindungi sang kekasih secara langsung.

“Dia meminta secara langsung agar pernyataan ini segera dikeluarkan, dengan harapan kabar burung yang beredar di berbagai media dapat berhenti.” —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!