Unggah foto dan ucapan selamat untuk keluarga Trump, Farah Quinn di-bully netizen

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Unggah foto dan ucapan selamat untuk keluarga Trump, Farah Quinn di-bully netizen
Celebrity Chef ini mengunggah fotonya bersama dua anak Donald Trump

JAKARTA, Indonesia – Akun instagram milik celebrity chef Farah Quinn menjadi sasaran bully para netizen. Pasalnya, netizen bereaksi keras pada dua foto yang sempat diunggah Farah ke akun instagramnya.

Ada dua foto yang diunggah Farah pada Rabu, 8 November. Satu foto menunjukkan dirinya bersama dua teman dan sosok Donald Trump Jr., anak sulung Presiden AS terpilih, Donald Trump.

Sementara foto kedua menunjukkan Farah bersama dua orang lainnya dan Eric Trump, anak ketiga Donald Trump.

Di kedua foto tersebut, Farah turut mengucapkan selamat pada Donald Trump Jr. dan Eric Trump. Sepertinya ucapan selamat itu ditujukan kepada ayah mereka yang baru saja terpilih sebagai Presiden AS berikutnya menggantikan Barack Obama.

Namun beragam reaksi netizen yang diterima Farah. Sebagian besar bernada bully karena banyak yang tidak bersimpati dengan sosok Donald Trump. Tapi tak sedikit pula yang membebaskan Farah mengunggah foto apapun ke akun instagramnya tanpa tendensi apapun.

Tapi tampaknya Farah Quinn sendiri merasa gerah dengan komentar para netizen. Kedua foto yang dimaksud pun tampaknya sudah dihapus dan menghilang dari akun instagramnya.

Foto lama yang diunggah Farah Quinn di Oktober 2015, saat ia berpose berdua dengan Eric Trump, anak ketiga Donald Trump. Foto dari akun instagram Farah Quinn.

Ini bukan kali pertama Farah Quinn mengunggah foto bersama anggota keluarga Trump. Di Oktober 2015 silam, Farah sempat mengunggah foto berdua dengan Eric Trump.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!