Heboh Kahiyang Ayu foto bareng boy band SHINee

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Heboh Kahiyang Ayu foto bareng boy band SHINee
Kahiyang berfoto bersama Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin

JAKARTA, Indonesia – Berbeda dengan adik bungsunya, Kaesang Pangarep, yang sudah lebih dulu mencuri perhatian banyak betizen di media sosial, sosok putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, tidak terlalu banyak diperbincangkan.

Namun hal tersebut berubah drastis usai sebuah foto yang menunjukkan Kahiyang tengah berfoto bersama boy band asal Korea Selatan, SHINee, yang memang menggelar konser SHINee World V di Jakarta, Sabtu, 12 November lalu.

Foto tersebut menunjukkan Kahiyang berpose bersama Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin dan juga satu teman Kahiyang lainnya.

Foto ini sontak menjadi perbincangan para netizen di media sosial. Kebanyakan penggemar K-Pop merasa iri karena Kahiyang bisa berdekatan dengan SHINee.

Tak sedikit pula yang berusaha memanfaatkan kesempatan dengan melontarkan komentar yang sedikit bernada sarkastis.

Apapun itu, Kahiyang memang dikenal memiliki ketertarikan dengan banyak hal yang berbau Korea, salah satunya K-Pop. Kahiyang memang menghadiri konser SHINee World V malam itu. Ia pun sempat mengungah potongan video konser di akun Instagram-nya.

Ini juga bukan kali pertama Kahiyang menonton konser K-Pop. Sebelumnya, Kahiyang pernah hadir menonton konser boy band EXO beberapa tahun lalu.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!