Go-Jek luncurkan fitur terbaru untuk pembelian pulsa

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Go-Jek luncurkan fitur terbaru untuk pembelian pulsa
Pelanggan bisa melakukan transaksi isi ulang pulsa lewat layanan Go-Pulsa

JAKARTA, Indonesia – Demi memberikan layanan terbaik kepada penggunanya, Go-Jek baru saja merilis layanan terbaru yang bernama Go-Pulsa.

Layanan Go-Pulsa ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan isi ulang pulsa melalui saldo Go-Pay.

“Kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik dan mempermudah kehidupan sehari-hari customer. Go-Pulsa hadir untuk mempermudah akses customer akan kebutuhan isi pulsa pra-bayar dengan menggunakan saldo Go-Pay mereka,’’ kata Nadiem Makarim, CEO Go-Jek Indonesia.

Nadiem menjelaskan, Go-Pulsa dikembangkan dalam rangka memperluas fungsi Go-Pay dalam memberi kemudahan bagi customer. Selain berfungsi sebagai platform pembayaran layanan Go-Jek, Go-Pay juga merupakan solusi pembayaran di era digital sekaligus wujud kontribusi Go-Jek dalam mendukung gerakan cashless society.

Selain membeli pulsa untuk customer sendiri, dengan Go-Pulsa, customer juga bisa membelikan pulsa untuk orang lain, seperti saudara, teman atau kolega.

“Layanan Go-Pulsa ini juga sudah dinikmati oleh semua pengguna Go-Jek di 15 kota di mana Go-Jek beroperasi,” ujar Nadiem.

Layanan Go-Pulsa ini dapat digunakan untuk pengguna provider Simpati, AS, XL, Three, Axis, Indosat dan Smartfren. Untuk mengisi ulang pulsa, customer cukup meng-klik ikon Go-Pulsa di menu utama aplikasi Go-Jek.

Dilanjutkan dengan memasukkan nomor telepon tujuan, nominal pulsa yang diinginkan, kemudian diikuti dengan menekan tombol order.

Untuk dapat menggunakan fitur Go-Pulsa, customer hanya perlu meng-update aplikasi Go-Jek versi terbaru.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!