Boyz II Men dan Brian McKnight akan tampil di Jakarta

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Boyz II Men dan Brian McKnight akan tampil di Jakarta
Keduanya akan tampil di konser bertajuk 'The 90’s Soul Ace' yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Kamis, 8 Desember

JAKARTA, Indonesia – Bagi Anda penggemar musik era 90-an, bersiaplah untuk merayakan kejayaan musik pop di zaman itu lewat konser bertajuk The 90’s Soul Ace yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasabanka, 8 Desember mendatang.

Konser yang digagas oleh MyWILL Entertainment ini akan menghadirkan bintang pop di era 90-an. Mereka adalah grup vokal Boyz II Men serta Brian McKnight.

The 90’s Soul Ace merupakan perayaan kebebasan musik di tahun 90 an, sebuah wadah untuk mengulang kembali memori yang telah lewat melalui lagu-lagu hits.

Boyz II Men akan selalu diingat sebagai salah satu symbol R&B dalam sejarah musik dunia. Selama lebih dari 20 tahun mewarnai karier di dunia musik, kepiawaian Boyz II Men melahirkan 11 album.

Nathan Morris, Shawn Stockman, Wanya Morris yang tergabung dalam Boyz II Men telah menginspirasi tidak hanya jutaan fans, namun juga menjadi salah satu legenda superstar yang diakui oleh musisi lain dalam skala internasional. Musik mereka selalu hidup dan berpengaruh untuk perkembangan musik R&B hingga saat ini.

Sementara sosok Brian McKnight dengan suara khasnya yang seksi kita kenal dari beragam single bertema cinta. Salah satunya adalah One Last Day.

Brian McKnight tidak hanya memiliki kemampuan luar biasa melalui suara khasnya yang empuk, dia juga berkarier sebagai penulis lagu, komposer dan produser dan banyak bekerjasama dengan musisi dunia lainnya seperti Mase, Sean ‘Puffy’ Combs, Mary J. Blige, Justin Timberlake, Nelly, Vanessa Williams dan musisi besar lainnya.

“Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser the 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya diluar ekspektasi. Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flash back bareng-bareng,” ujar Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment.

Ini bukan kali pertama Willy Hidayat menggelar konser dengan penampil artis internasional, bahkan sudah beberapa mendatangkan Boyz II Men di tahun 2007 dan 2012.

“Untuk konser kali ini Boyz II Men akan membawa band pengiring mereka dan ini adalah pertama kalinya mereka tampil dengan format full band di Indonesia,” tambahnya.

Kejutannya lainnya di konser nanti akan ada penyanyi Indonesia berparas cantik dan bersuara merdu, Raisa, yang akan berduet dan berkolaborasi.

Konser The 90’s Soul Ace akan dibuka oleh sebuah band R&B Indonesia yang juga telah malang melintang di percaturan panggung musik Nasional yaitu Brown Sugar.

Untuk penjualan tiket, MyWILL Entertainment bekerjasama dengan beberapa ticket box terpercaya yakni Ibu Dibjo, Raja Karcis dan Loket.com.

“Untuk tiket kelas Platinum dengan harga Rp 2,885,000, Diamond Rp 1,735,000 & General Admission atau Festival dengan harga Rp 930,000, dapat dibeli di 3 ticket box tadi beserta afiliasinya. Sementara untuk tiket VVIP yang harganya IDR 5,760,000 kami membuka penjualannya hanya di website MyWILL Entertainment yang informasinya akan diumumkan di minggu kedua November 2016 di website dan media sosial kami.”-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!