Julie Estelle belajar jadi pribadi yang kuat dari sang mama

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Julie Estelle belajar jadi pribadi yang kuat dari sang mama
Meski terpisah jarak, Julie mengaku tetap menjalin kedekatan yang sangat spesial dengan Mamanya

JAKARTA, Indonesia – Tak peduli berapa pun usia seseorang, tapi sosok orang tua akan selalu menjadi panutan, teladan sekaligus idola. Itu pula yang dirasakan oleh aktris Julie Estelle.

Saat ditemui di gelaran Celebrating Motherhood with Nivea di Hotel Dharmawangsa, Selasa, 22 November, Julie mengungkap hubungan istimewanya dengan sang Mama.

“Mama, kan, tinggal di Bali. Jadi jarang ketemu. Tapi kalau ke Jakarta dia selalu bawa makanan, atau lagi mau makan apa dia masak. Jadi pas pulang kami ditinggalin makanan,” kata Julie yang selalu menganggap sang Mama sebagai inspirasi.

“Dari kecil aku belajar untuk jadi orang kuat, enggak menyerah, dari Mama. Apapun yang kita ingin kejar setinggi-tingginya jangan menyerah. Orang tua itu segalanya.”

Dengan kesibukannya seperti sekarang ini, Julie selalu menyisihkan waktu untuk keluarganya. Meski begitu, keluarga pun tidak pernah melarang atau membatasi Julie untuk berkarier.

“Mama Papa selalu support aku. Dari aku SMA pun Mama Papa sudah kasih kebebasan. Aku kerja, kan, kayak iklan dari usia 15 tahun, itu, kan, waktu sekolah. Tanpa persetujuan enggak mungkin kan. Boleh berkarier, asal jangan lupa pendidikan,” ungkap Julie lagi.

Sekarang, meski terpisah jarak, Julie sebisa mungkin terus berkomunikasi dengan Mamanya. Rutin bertelepon dan selalu mengusahakan agar sang Mama hadir di acara-acara penting menjadi salah satu rutinitas Julie untuk menjaga hubungan dengan Mama dan keluarganya.

“Mama dan Papa selalu mendokan apa yang anak-anaknya mau. Yang penting nasihatnya untuk stay humble, rendah hati. Kesehatan juga dan yang selalu diingatkan Mama, jangan lupa berdoa.” –Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!