Dapat medali penghargaan, Ellen DeGeneres rekam video Mannequin Challenge di Gedung Putih

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Dapat medali penghargaan, Ellen DeGeneres rekam video Mannequin Challenge di Gedung Putih

AFP

Usai dianugerahi Medal of Freedom oleh Presiden Barack Obama, Ellen merayakannya dengan membuat video Mannequin Challenge yang sedang tren

JAKARTA, Indonesia – Ada-ada saja ulah komedian sekaligus presenter Ellen DeGeneres saat bertandang ke Gedung Putih pada Selasa, 22 November lalu.

Kehadiran Ellen hari itu adalah untuk menerima penghargaan Medal of Freedom dari Presiden Barack Obama. Medali tersebut diberikan kepada warga negara AS yang dinilai sukses membawa perubahan bagi negara AS.

Tak hanya Ellen, beberapa nama lainnya yang juga dianugerahi Medal of Freedom hari itu antara lain adalah Tom Hanks, Robert De Niro, Cicely Tyson dan Robert Redford (aktor), Lorne Michaels (pencipta program Saturday Night Live), Diana Ross (penyanyi legendaris), Michael Jordan dan Kareem Abdul-Jabbar (atlet), Vin Scully (presenter olahraga), Richard Garwin (dokter), Elouise Cobell (aktivis), Bill dan Melinda Gates (dermawan), Maya Lin (seniman), Newt Minow (pengacara) dan Eduardo Padrón (Presiden Universitas Miami Dade).

Tapi bukan Ellen namanya kalau dia tidak membuat keseruan, bahkan saat berada di Gedung Putih, salah satu tempat yang paling bersejarah dan paling penting di AS.

Lewat akun Twitter-nya, Ellen mengunggah sebuah foto yang berkata bahwa dirinya tidak dizinkan masuk ke Gedung Putih karena tidak memiliki identitas. Tentu saja ia benar-benar bercanda.

Tapi yang paling seru adalah saat Ellen mengabadikan sebuah video Mannequin Challenge yang kini sedang menjadi tren. Tak tanggung, ia menggaet banyak orang penting untuk bergabung di videonya.

Ada Bruce Springsteen, Robert De Niro, Tom Hanks hingga Diana Ross di video Mannequin Challenge yang epik milik Ellen ini. Terlihat pula istri Tom Hanks, Rita Wilson dan istri Ellen, Portia de Rossi di video ini.

 

Epic! -Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!