Coldplay tambah jadwal konser di Singapura

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Coldplay tambah jadwal konser di Singapura

AFP

Selain 1 April 2017, Coldplay juga akan tampil pada 31 Maret 2017

JAKARTA, Indonesia – Sesuai janjinya kemarin, pagi ini, Kamis, 24 November, pihak promotor penyelenggara konser Coldplay yang bertajuk A Head Full of Dreams di Singapura, merilis pengumuman penting hari ini.

Menjawab keinginan para penggemar yang belum berhasil mendapatkan tiket saat penjualan pertama pada Senin, 21 November lalu, pagi ini Live Nation Lushington, promotor konser Coldplay mengumumkan penambahan konser.

Lewat akun media sosialnya, Live Nation Lushington mengumumkan bahwa Coldplay akan menggelar konser selama dua hari di Singapura, 31 Maret dan 1 April 2017. Konser tanggal 31 Maret akan dimulai puku 19.30 waktu Singapura bertempat di National Stadium.

Tak hanya itu, Live Nation Lushington juga mengumumkan penambahan penjualan tiket untuk konser tanggal 1 April 2017 untuk kategori CAT 5 (Standing Pen A) dan CAT 6 (Standing Pen B).

Penjualan tiket tambahan untuk show 1 April dan tiket untuk show 31 Maret 2017 akan dibuka lewat seluruh ticket box pada Jumat, 25 November waktu Singapura atau 09.00 WIB.

Pembelian tiket akan dibatasi, maksimal empat tiket per transaksi untuk semua kategori.

Sementara itu, hari ini penjualan tiket konser Coldplay di Manila juga resmi dibuka. Konser Coldplay di Manila, Filipina, akan berlangsung di MOA Concert Ground, Manila, 4 April 2017.

-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!