7 pria tampan di ‘7 First Kisses’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

7 pria tampan di ‘7 First Kisses’
K-Drama terbaru produksi Lotte Duty Free berjudul ‘7 First Kisses’ yang dibintangi tujuh aktor Korea ternama

JAKARTA, Indonesia — Satu lagi drama Korea yang ditunggu-tunggu akan segera tayang. Drama berbasis online (Web drama) produksi Lotte Duty Free, 7 First Kisses, akan mulai ditayangkan pada 5 Desember mendatang.

Drama ini mengisahkan tentang Min Soo Jin — diperankan oleh aktris Lee Cho Hee — seorang perempuan penjaga toko Lotte Duty Free. Min Soo Jin diceritakan sebagai perempuan yang belum pernah berkencan.

Suatu hari, Min Soo Jin bertemu dengan seorang peri — diperankan oleh Choi Ji Woo — yang memberikan kesempatan untuknya bertemu dengan tujuh orang pria, dan ia akan mendapatkan ciuman pertamanya.

Siapa saja tujuh pria tersebut?

Lee Joon Ki sebagai pria alim

Lee Joo Ki adalah aktor, model dan penyanyi kelahiran Busan, Korea Selatan, 17 April 1982. Ia dikenal lewat perannya dalam berbagai film dan serial televisi, antara lain sebagai Gong-gil dalam The King and the Clown, sebagai Seo Jung Woo dalam My Girl dan masih banyak lagi.

 Lee Joon Ki sebagai pria alim. Foto dari Youtube/Lotte Duty Free

Park Hae Jin sebagai bos yang romantis

Park Hae Jin merupakan aktor dan model kelahiran Busan, Korea Selatan, 1 Mei 1983. Ia dikenal lewat perannya sebagai Lee Jung Moon dalam serial drama Bad Guys yang mendapatkan penghargaan Korean Drama Awards pada tahun 2015.

 Park Hae Jin sebagai bos yang romantis. Foto dari Youtube/Lotte Duty Free

Ji Chang Wook sebagai agen rahasia yang seksi

Ji Chang Wook adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 5 Juli 1987. Memulai kariernya pada 2006, namanya mulai menanjak saat berperan sebagai Dong-hae dalam drama harian Smile Again pada 2010.

 Ji Chang Wook sebagai agen rahasia yang seksi. Foto dari Youtube/Lotte Duty Free

Kai sebagai siswa yang menawan

Kai adalah anggota dari boyband K-Pop EXO, yang bernama asli Kim Jong-in. Kai lahir pada 14 Januari 1994 dan dan merupakan dancer utama, rapper sekaligus vokalis di EXO.

 Kai sebagai siswa yang menawan. Foto dari Youtube/Lotte Duty Free

Ok Taecyeon sebagai pria kaya

Taecyeon dikenal sebagai anggota dari boyband kpop 2PM. Namun ia sudah membintangi berbagai judul serial televisi dan satu judul film. Taecyeon lahir pada 27 Desember 1988.

Ok Taecyeon sebagai pria kaya. Foto dari Youtube/Lotte Duty Free  

Lee Jong Suk sebagai aktor terkenal

Lee Jong Suk adalah aktor dan model asal Korea Selatan yang lahir pada 14 September 1989. Ia terkenal sejak membintangi film pendek Sympathy pada tahun 2005. Pada tahun 2012, ia mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards untuk perannya sebagai Go Nam Soon dalam serial televisi School 2013.

 Lee Jong Suk sebagai aktor terkenal. Foto dari Youtube/Lotte Duty Free

Lee Min Ho sebagai petualang 

Lee Min Ho adalah salah satu aktor Korea Selatan paling populer saat ini. Namanya melejit setelah membintangi serial Boys Before Flower di mana ia berperan sebagai Gu Jun Pyo. Lee Min Ho lahir di Seoul pada 22 Juni 1987.

Lee Min Ho sebagai petualang. Foto dari Youtube/Lotte Duty Free  

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!