Bintang Hollywood kembali mengenang almarhum Paul Walker

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bintang Hollywood kembali mengenang almarhum Paul Walker
Paul Walker meninggal dunia karena kecelakaan pada 30 November 2013 silam

JAKARTA, Indonesia – Tak terasa, sudah tiga tahun berlalu sejak kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa aktor pemeran film Fast and Furious, Paul Walker.

Tahun demi tahun berganti, ternyata para bintang Hollywood yang menjadi sahabat-sahabat terbaik Walker semasa hidupnya, masih mengingat sosok almarhum. Baik keluarga maupun rekan sesama aktor Walker berusaha tetap mengenang Walker.

Berikut beberapa reaksi bintang Hollywood saat memperingati hari kematian Paul Walker:

Vin Diesel

Vin Diesel, partner berakting Walker di film Fast and Furious mengganti cover foto di Facebook-nya dengan foto dirinya bersama Walker.

Foto dari screen capture akun Facebook Vin Diesel.

Jordana Brewster

Sementara itu, Rabu, 30 November, aktris Jordana Brewster yang menjadi pasangan Walker di film Fast and Furious juga mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama almarhum sambil mengungkapkan rasa rindunya.

Ludacris

Ludacris mengunggah foto Paul Walker saat berakting sebagai Brian O’Conner di akun Instagramnya disertai keterangan foto,” Selalu ada di hati kami. Pergi tapi tak pernah kami lupakan. #love.”

Scott Eastwood

Pendatang baru di film Fast 8, aktor Scott Eastwood juga turut mengenang Walker dengan menyebutnya sebagai salah satu sahabat terdekatnya, disertai sebuah foto dari tahun 2006 dari film yang dibintangi mereka berdua, Flags of Our Fathers.

“I love this pic because it sums up how you made people feel. You taught me so much. Lessons that I find myself passing on to people in my life now. Thanks for all the laughs big bro,” tulis Scott sebagai keterangan foto.

Tyrese Gibson

Gibson mengunggah sebuah video pendek yang menyebut Walker sebagai “favorite white man”-nya, beserta kumpulan potongan foto dan klip dari Walker.

“Minggu ini adalah minggu berat bagi kami yang mengenal dia (Walker) secara pribadi. Paul memperlakukan semua orang dengan penuh rasa hormat dan selalu membuat orang merasa bahwa mereka berharga. Aku mencintaimu dan sangat merindukanmu,” tulis Gibson.

Rest in peace, Paul Walker!

-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!