Mengungkap rahasia mata cantik Luna Maya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mengungkap rahasia mata cantik Luna Maya
Eye cream dan bulu mata palsu jadi andalan Luna Maya

JAKARTA, Indonesia – Menjadi sosok figur publik mengharuskan Luna Maya selalu tampil sempurna di banyak kesempatan. Tak hanya soal penampilan, tapi juga sempurna untuk urusan tata rias, khususnya mata.

Beruntung, perempuan berusia 33 tahun ini sudah menemukan “senjata” andalan untuk menjaga matanya selalu terlihat cantik. Salah satunya adalah penggunaan eye cream.

“Mata aku emang termasuk mata capek, kayak ada garisnya gitu, mata item, panda. Jadi emang susah, sih. Jadi paling perawatannya pakai eye cream. Kalau make up, ya, disiasati pakai concealer,” kata Luna saat ditemui di IMAE Talkshow, Beauty Tips with Luna Maya, di Balai Kartini Expo Center, Jakarta, Jumat, 2 Desember.

Luna pun rutin menggunakan eye cream setiap hari, tepatnya setiap malam sebelum tidur dan pagi hari sebelum mandi.

Selain eye cream, satu lagi rahasia mata Luna selalu terlihat cantik adalah bulu mata palsu. “So far, sih, selalu (pakai) ya. Karena dari shooting, dari bulu mata saya tebal banget sampai udah kayak sekarang, bulu mata emang kayak jadi kebutuhan sehari-hari, sih.”Luna Maya pun sudah tidak harus dipusingkan dengan urusan bulu mata, karena beberapa saat yang lalu, ia juga baru saja merilis bisnis bulu mata palsu miliknya.

“Kebetulan kerjasama dengan teman juga. Terus sebelumnyanya udah pernah beli produknya dan enak juga, hasilnya bagus. Terus mereka ngajakin kerja sama. Saya, kan, enggak ngerti manufacture bulu mata, ya. Jadi karena mereka udah punya manufacture-nya sendiri, saya pikir, ‘Oke, boleh’.”

Meski kebanyakan produksi bulu mata palsu hampir sama setiap mereknya, yang membedakan bulu mata palsu Luna dengan yang lain ada di style-nya.

“Mungkin itu yang saya pengin share ke orang, seru, nih, yang kayak gini, kalau siang yang seperti apa atau kalau malam mungkin lebih yang glamour. Kan, beda-beda.”

Lantas, bagaimana cara merawat bulu mata palsu yang tepat menurut Luna Maya?

“Paling tinggal dicabut, tapi pelan-pelan biar matanya juga enggak iritasi. Cabut aja terus. Ujung-ujungnya, kan, ada lem tuh, dibersihin. Terus, penyimpanannya aku biasanya taruh di box. Aku tumpuk kanan kiri tapi jangan sampai nempel banget, jadi tahu pasangannya.”-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!