Setelah Ahmad Dhani ditangkap polisi, kediamannya terlihat sepi

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Setelah Ahmad Dhani ditangkap polisi, kediamannya terlihat sepi
Sementara itu, Mulan Jameela terlihat mengunjungi Mako Brimob

JAKARTA, Indonesia – Usai penangkapan Ahmad Dhani di Hotel Sari Pan Pasific oleh personel Polda Metro Jaya, Jumat, 2 Desember dini hari, kediaman ayah lima anak ini terlihat sepi.

Menurut pantauan Rappler, hingga Jumat, 2 Desember sore, tidak ada aktivitas berarti di area rumah Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dari luar, kediaman calon Bupati Bekasi tersebut tampak sepi meskipun terdapat sejumlah motor dan mobil di halaman. Terlihat pula mobil yang terparkir rapi di dalam garasi rumah.

Dhani sendiri hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Seorang laki-laki yang ditemui di rumah Dhani enggan memberi keterangan tentang kondisi terakhir sang pemilik rumah. Ia mengatakan tak mengerti tentang kabar Dhani yang ditangkap polisi. “Enggak tahu saya,” kata laki-laki itu.

Sementara itu, istri Dhani, Mulan Jameela, diketahui sempat menyambangi Mako Brimob hari ini. Kedatangan Mulan kabarnya untuk mendampingi sang suami selama proses pemeriksaan polisi.

Mulan terlihat hadir di Mako Brimob dengan mengenakan busana long dress warna-warni.

Sebanyak 10 orang yang ditangkap polisi pada Kamis dan Jumat dini hari tadi karena diduga akan melakukan makar telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Kalau sudah ditangkap itu pasti sudah ditetapkan menjadi tersangka,” kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat 2 Desember 2016.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!