Ada nama Joey Alexander di daftar nominasi ‘Grammy Awards 2017’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ada nama Joey Alexander di daftar nominasi ‘Grammy Awards 2017’
Joey meraih satu nominasi di kategori Best Improvised Jazz Solo

JAKARTA, Indonesia – Untuk kali kedua, nama pianis cilik asal Indonesia, bersanding dengan musisi jazz ternama lainnya di daftar nominasi ajang Grammy Awards.

Di Grammy Awards ke-59 yang akan digelar 12 Februari mendatang, Joey akan bersaing dengan para musisi jazz di kategori Best Improvised Jazz. Para pesaing Joey adalah Ravi Coltrane (In Movement), Fred Hersch (We See), Brad Mehldau (I Concentrate On You) dan John Scofield dengan (I’m So Lonesome I Could Cry).

Sementara lagu Joey yang masuk nominasi kategori ini berjudul Countdown, yang diambil dari album keduanya yang berjudul serupa.

Sebelumnya, nama Joey juga masuk dalam daftar nominasi Grammy Awards 2016 yang digelar Februari silam. Tak hanya masuk nominasi di dua kategori, Joey bahkan naik ke panggung Grammy Awards 2016 sebagai salah satu pengisi acara.

Joey terlihat sangat mahir memainkan tuts piano saat itu sampai-sampai seluruh penonton yang hadir memberikan standing ovation untuknya, termasuk para penyanyi dan musisi kelas dunia.

Sayang, di Grammy Awards 2016, Joey gagal membawa pulang piala. Akankah tahun depan ia sukses menggondol piala? Kita doakan bersama.

Congratulations and good luck, Joey! -Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!