‘Teman Tapi Menikah’ akan diangkat ke layar lebar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

‘Teman Tapi Menikah’ akan diangkat ke layar lebar
Berawal dari buku, kini kisah 'Teman Tapi Menikah' akan difilmkan oleh Falcon Pictures

JAKARTA, Indonesia – Sebelumnya, pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang menikah pada 13 September 2015 yang lalu ini sudah lebih dulu meluncurkan kisah asmara mereka lewat buku bertajuk Teman Tapi Menikah.

Tapi kini, kisah serupa akan diproduksi oleh Falcon Pictures ke dalam bentuk film layar lebar.

Saat ditemui di Potato Head, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Desember, keduanya berkisah soal proyek besar ini. “Awalnya ngobrol biasa aja sama pihak Falcon. Aku, kan, sempat kerja sama dengan Falcon, main film juga. Terus, waktu itu ditelepon, ngobrol, diajak kerja sama‎, deh,” kata Ayudia.

Awalnya, baik Ditto maupun Ayudia merasa tidak percaya jika kisah mereka cukup layak untuk diproduksi sebagai film. Namun berbekal buku yang sudah tercatat sebagai best seller, keduanya menyetujui tawaran Falcon Pictures.

Karena masih dalam tahap awal, Ayudia belum bisa menyampaikan perbedaan antara kisah di buku dan film kelak. “Kami memang belum tahu sejauh ini pengin diapain, tapi pasti ada kejutan.”

Karena akan menggambarkan masa muda Ayudia dan Ditto zaman bersekolah, kini mereka pun tengah sibuk berangan-angan siapa aktor dan aktris yang tepat untuk memerankan mereka.

“Kami mau ubah pola pikir friendzone yang ternyata bisa untuk nikah. Keluar friendzone harus dinikahin. Jadi, harus diseriusin,” kata Ditto.-Rappler.com


 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!