Brian McKnight menjawab kerinduan fans di Indonesia

Wahyu Setiawan

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Brian McKnight menjawab kerinduan fans di Indonesia
Konser 'The 90's Soul Ace' akan digelar esok, 8 Desember di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka

JAKARTA, Indonesia – Boys II Men akan kembali menghibur publik Jakarta lewat konser yang bertajuk The 90’s Soul Ace. Kali ini mereka akan tampil dalam format live band bersama Brian McKnight, Raisa dan Brown Sugar.

“Boys II Men dan Brian merupakan jiwanya musik 90-an. Mereka adalah kartu as-nya musik 90-an. Semoga ini bisa menjadi annual event dan akan terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya,” ujar Willy Hidayat dari MyWill Entertainment selaku pihak promotor saat press conference di Hotel Mulia, Senayan, Rabu, 7 Desember.

Menurut Willy, ide awal tercetusnya konser ini adalah ia ingin mendatangkan Boys II Men dalam konsep pertunjukan yang berbeda dari biasanya. Kebetulan ia juga sudah mengenal manajemen Boys II Men lebih dari 15 tahun.

Konser yang akan diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta, Kamis, 8 Desember, akan membuat para penontonnya bernostalgia ke era 90-an.

Baik Boyz II Men dan Brian McKnight adalah dua legenda dalam musik soul dan R&B yang mencetak hits, seperti End of the Road, I’ll Make Love to You, One Last Cry, More than Words dan masih banyak lagi.

“Luar biasa cinta yang ditunjukkan oleh Indonesia pada musik kami, bahkan setelah 20 tahun. Sangat fenomenal,” kata Brian saat menghadiri press conference.

Ia juga mengungkapkan bahwa fans di Indonesia sangat ramah dan hangat dan mereka tidak henti-hentinya meminta ia agar kembali manggung di Jakarta.

“Aku melihat media sosial dan banyak yang berkomentar, ‘Kembalilah! Kembalilah!’. Dan sekarang aku kembali,” tambah Brian.

Pertunjukan yang akan digelar selama dua setengah jam ini tidak hanya menampilkan para artis secara solo performance, tetapi mereka ingin semua artis yang akan terlibat dalam konser ini saling berkolaborasi satu sama lain.

“Mereka (Boyz II Men) belum pernah main live band, show-nya dalam bentuk kolaborasi dan kemasan yang lebih seru. Konsep The 90’s Soul Ace adalah mini festival antara artis internasional dan lokal,” ungkap Willy.

Brian bahkan merasa sangat bersemangat akan berkolaborasi dengan Raisa, meskipun belum pernah bertatap muka secara langsung. Ia mengatakan bahwa Raisa adalah artis berbakat dan memiliki pesona yang sangat luar biasa.

“Kenapa Raisa? Karena musik terbaik banyak diproduksi di era 90-an dan generasi sekarang harus tahu tentang musik 90-an. Sehingga kami mengajak Raisa untuk dapat mengenalkan musik 90-an,” ungkap Willy.

Pihak MyWill Entertaiment mengatakan bahwa persiapan konsernya sendiri sudah 90 persen. Sedangkan untuk penjualan tiket sudah mencapai 85 persen dari target penonton sebanyak 3,500 orang.

Untuk harga tiket dipatok di harga Rp 5,760,000 untuk kelas VVIP, Rp 2,885,000 untuk kelas Platinum, Rp 1,735,000 untuk kelas Diamond dan yang paling murah untuk kelas festival dengan harga Rp 930,000.

Tiket masih bisa dibeli di www.ibudibjo.com, www.rajakarcis.com dan loket.com. Sedangkan untuk kelas VVIP, hanya bisa didapatkan di official website MyWill Entertaiment di www.mywillentertaiment.com.

-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!