Raline Shah ingin kembali ke Budapest

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Raline Shah ingin kembali ke Budapest
Selama 13 hari menjalani syuting film 'Surga yang Tak Dirindukan 2' di Budapest, Raline langsung jatuh cinta dengan kota itu

JAKARTA, Indonesia – Raline Shah kini tengah bersiap melakukan serangkaian promo jelang dirilisnya film layar lebar terbaru yang dibintanginya berjudul Surga yang Tak Dirindukan 2 (SYTD 2), Februari 2017 mendatang.

Bicara banyak tentang film ini, Raline pun kembali diingatkan saat menjalani masa-masa syuting di Budapest, ibukota Hongaria. Saat ditemui di acara peluncuran teaser dan poster film SYTD 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Desember, Raline berbagi kisahnya di Budapest.

“Kami di luar negeri 13 hari dan syutingnya sembilan hari. Saya sempat jalan-jalan, dong. Karena kami tinggal di capital city-nya, jadi sempat jalan-jalan, mencoba kuliner juga di sana. Dan karena banyak bangunan bersejarah sangat menakjubkan arsitektur di sana, saya sempat ke museum, ke mana-mana, deh. Aduh bangus banget itu kotanya dan alhamdulillah karakter Meirose di sana cepat syutingnya jadi saya banyak break-nya,” kata perempuan asli Medan, Sumatera Utara ini.

Meski menghabiskan waktu lumayan singkat di Budapest, peson kota tersebut mencuri perhatian Raline. Ia pun sudah memiliki tempat favorit di sana.

“Kayaknya bridge-nya ya. Namanya Chain Bridge dan itu indah sekali. Aku sempat jogging beberapa kali di sana. Pas aku ke sana itu weather-nya itu perfect banget. Sempat hujan sehari, selain itu cerah tapi sejuk. So so beautiful.”

Karena kesan yang mendalam itulah, Raline berharap suatu saat nanti ia bisa kembali ke Budapest, bukan untuk bekerja tapi berlibur dan menghabiskan lebih banyak waktu.

Insya Allah kalau punya kesempatan saya ingin sekali balik ke Budapest karena kemarin itu enggak sempat terlalu banyak eksplor. Namanya juga kerja, ya.”-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!