Meski disabotase, Treasuri dan Louisa tetap berjuang hingga akhir di progam ‘The Amazing Race Asia’

Wahyu Setiawan

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Meski disabotase, Treasuri dan Louisa tetap berjuang hingga akhir di progam ‘The Amazing Race Asia’
“Kami ingin menang secara bersih dengan kemampuan dan skill yang kami miliki,” kata Tresuri dan Louisa, perwakilan Indonesia di ajang ‘The Amazing Race Asia’ musim kelima

JAKARTA, Indonesia – Treasuri dan Louisa akhirnya harus tereliminasi dari dua episode terakhir The Amazing Race Asia musim kelima. Padahal mereka adalah tim unggulan yang diperkirakan akan keluar sebagai pemenang.

“Kami enggak nyangka sama mereka. Kami kaget mereka melakukan itu, kami kesel, marah dan kaget!” ungkap Treasuri dan Louisa saat wawancara di Kafe Kino, Sentral Senayan III Lantai 11, Jakarta. Kamis, 8 Desember.

Mereka dianggap sebagai ancaman terbesar oleh tim yang tersisa. Tim Filipina, Eric dan Rona, serta Parul dan Maggie memutuskan untuk memperlambat tim yang berasal dari Indonesia itu dengan memberikan Yield dan U-Turn.

Di The Amazing Race Asia musim kelima, Yield adalah keadaan dimana setiap tim berhak untuk memaksa tim lain agar tidak bermain selama beberapa menit.

Sementara U-Turn, memaksa sebuah tim untuk menyelesaikan dua tantangan permainan sekaligus, sedangkan tim lain hanya satu.

“Secara skill dan kemampuan, tim kami benar-benar unggul jika dibandingkan tim lainnya. Dan itu terbukti dari pencapaian tim kita,” ucap Louisa.

“Kami sangat bangga dengan performa kami selama dipertandingan ini. Kami satu-satunya tim di musim ini yang empat kali menduduki posisi pertama,” tambah Treasuri.

Meskipun merasa disabotasi oleh tim dari Filipina, Treasuri dan Louisa tetap berusaha yang terbaik untuk mengejar ketertinggalan mereka selama permainan berlangsung.

“Kami terus memotivasi diri kami sendiri untuk tidak boleh menyerah dan semua hal pasti dapat terjadi,” ucap Louisa.

Bahkan menurut Treasuri, tim mereka hanya selisih beberapa menit dari tim terakhir saat menuju pit stop. Mereka membuktikan bahwa timnya dapat terus berjuang hingga akhir permainan, meskipun harus menerima kekalahan.

“Kami harap Indonesia bangga dengan kami!” ucap Louisa. “Saya dan Treasuri sangat menikmati gejolak dikompetisi ini dan kami sudah berupaya sebaik mungkin.”

The Amazing Race Asia musim kelima akan memasuki babak final kamis depan, dengan menyisakan tiga tim yang berasal dari Filipina dan Malaysia.

Sebanyak 11 grup beranggotakan dua personel dari negara-negara di Asia Tenggara ikut berlaga di ajang 'The Amazing Race Asia'. Indonesia mengirimkan dua tim di acara ini. Treasuri dan Louisa (teman masa kecil) serta Rach dan Vicky (pembawa acara wisata). Foto dari AXN Asia.

Tim Eric dan Rona, Parul dan Maggie, serta Yvonne dan Chloe akan memperebutkan hadiah utama sebesar USD 100 ribu.

Saksikan juga perjalanan menarik Treasuri dan Louisa dengan marathon episode 1-9 The Amazing Race Asia musim kelima yang akan ditayangkan pada Minggu, 11 Desember pukul 13.00 di AXN Asia. -Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!