Perdana, Raisa dan Hamish Daud tampil berdua

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Perdana, Raisa dan Hamish Daud tampil berdua
Keduanya terlihat mesra saat berpose di atas motor

JAKARTA, Indonesia – Setelah cukup lama spekulasi berkembang di masyarakat soal misteri kedekatan antara aktor sekaligus presenter Hamish Daud dan penyanyi Raisa, akhirnya untuk kali pertama ada sedikit titik terang soal status keduanya.

Sudah beberapa saat lalu, setelah Raisa putus dari Keenan Pearce, kekasihnya, di bulan Juli, ia dikabarkan dekat dengan Hamish. Apalagi, Hamish dikabarkan tak lagi dekat dengan Nadine Chandrawinata.

Beberapa kali pula momen penuh misteri kedekatan keduanya terlihat di akun media sosial. Bahkan keduanya sempat tertangkap kamera menghabiskan waktu berdua di Bali.

Tapi hari ini, akhirnya untuk pertama kali Hamish mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Raisa. Di foto tersebut terlihat ia membonceng Raisa menaiki motor kesayangannya.

“Butuh ojek neng?,” tulis Hamish sebagai keterangan fotonya. Terlihat di belakang punggungnya sosok Raisa yang mengenakan helm hitam sambil menjulurkan lidah.

Foto ini pun langsung mendapatkan reaksi beragam dari para pengikut Hamish di Instagram. Ada yang ikut berbahagia dan berharap jika keduanya benar-benar berpacaran, tapi tak sedikit pula yang justru merasa patah hati dan tak ikhlas jika keduanya menjalin kasih.

Entah apakah foto ini bisa mengukuhkan status mereka yang resmi berpacaran atau hanya salah satu bagian misteri kedekatan Hamish dan Raisa yang lainnya? Waktu yang akan menjawab. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!