Young Lex akhirnya meminta maaf pada Iwa K

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Young Lex akhirnya meminta maaf pada Iwa K
Sebelumnya, rapper muda ini sempat menyindir sang senior dengan menyebut bahwa Iwa K belum layak disebut sebagai legenda musik hip-hop di Indonesia

JAKARTA, Indonesia – Awal November lalu, riak kecil sempat melanda dua rapper Tanah Air. Yang satu adalah Young Lex, rapper muda yang mulai dikenal dan booming namanya setelah berduet dengan sensasi media sosial, Awkarin.

Sementara yang lain adalah Iwa K, sosok rapper senior yang mulai mempopulerkan genre musik rap ke telinga pendengar Indonesia sejak era 90-an.

Entah dilanda angin apa, tiba-tiba dalam sebuah wawancara dengan media online, Young Lex sedikit menyindir sang senior dengan berkata bahwa Iwa K belum layak disebut sebagai legenda musik hip-hop di Indonesia.

Bersikap lebih dewasa dan bijaksana, Iwa lantas tak mau menanggapi lebih lanjut pernyataan Young Lex ini.

Lewat pernyataannya lewat akun Path miliknya, Iwa hanya menyindir Young Lex yang seperti mencari sensasi. “Daripada gua ngabisin energi buat ngeladenin nih semangka tanpa biji, mending gua pake energi yang ada untuk selalu bisa bikin keluarga gua happy,” tulis Iwa saat itu.

Ternyata, beberapa pekan setelahnya, nampaknya Young Lex menyadari kekeliruannya. Rapper bernama asli Samuel Alexander ini kemudian mengunggah sebuah video berisi permintaan maaf kepada Iwa pada Rabu, 14 Desember.

Ini konfirmasi resmi dari gue atas kejadian interview gue dengan salah satu media. Gue sangat mengakui gue salah, dan gue minta maaf sama Kang Iwa K dan semua yang merasa tersakiti atas kearogansian kata-kata Gue pada saat interview dengan sebuah media online tersebut.. Gue sadari gue salah dan gue meminta maaf yang sebesar besarnya..Gue tau ini tidak akan selesai dengan semudah ini.. Tapi biarkan gue coba meminta maaf dan mengakui kesalahan gue..,” tulis Lex sebagai keterangan foto. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!