Tahun ini, Olivia Jensen akan rayakan Natal di Amerika Serikat

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tahun ini, Olivia Jensen akan rayakan Natal di Amerika Serikat
Olivia ingin merasakan pengalaman White Christmas seperti di film-film Hollywood

JAKARTA, Indonesia – Aktris Olivia Jensen ternyata sudah memiliki rencana untuk merayakan Natal tahun ini dengan cara yang istimewa. Ia dan keluarga sudah memersiapkan perjalanan liburan ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

“Karena belum pernah ke sana. Pengin banget merasakan natal seperti di film-film. Katanya, Natal yang paling indah suasananya itu di Amerika, especially di New York. Mungkin dekorasinya, nuansanya, segala macam yang sangat indah.”

“Dan karena banyak juga terlihat di film-film, di cerita-cerita itu. Ya pengin aja gitu bisa tercapai impian itu. Pengin ngerasa, sama enggak, sih, rasanya seperti yang dilihat di film,” ujar Olivian yang ditemui Rappler beberapa saat yang lalu.

Tak tanggung, Olivia akan berada di Amerika selama kurang lebih tiga minggu. Dan segudang rencana pun sudah dipersiapkan wanita berusia 23 tahun kelahiran Copenhagen, Denmark ini.

“Pengen ice skating di New York Times Square seperti di film Serendipity, atau kayak di film Home Alone. Jadi kembali ke masa anak-anak lagi,” kata Olivia bersemangat.

Ajang liburan Natal dan Tahun Baru ini pun dimanfaatkan Olivia untuk bermesraan dengan sang suami, seperti honey moon kembali.

“Pokoknya have fun aja,” ujar Olivia yang akan berangkat bersama 14 orang anggota keluarganya ke Amerika jelang Natal.-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!