Titi Kamal tak sabar ingin tambah momongan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Titi Kamal tak sabar ingin tambah momongan
Anak sulungnya, Arjuna Zayan Sugiono, kini sudah berusia 3 tahun

JAKARTA, Indonesia – Keluarga kecil pasangan Titi Kamal dan Christian Soegiono kini tengah bahagia-bahagianya setelah kehadiran anak pertama mereka, Arjuna Zayan Sugiono yang lahir pada 16 November 2013 lalu.

Kini, setelah kehadiran Juna, Titi justru mengaku ingin menambah momongan lagi. “Sudah kepengin, sih. Tapi belum yang ke dokter gitu. Ya sambil jalan aja, deh, sambil kerja,” kata Titi yang ditemui usai acara Sarasehan Kebangsaan di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Desember.

Untuk anak kedua kelak, Titi pun mengaku tak neko-neko. Laki-laki atau perempuan dianggapnya sama saja. Yang terpenting normal, sehat dan tak kekurangan apapun.

Kini hari-hari Titi memang banyak dihabiskan mengurus keluarganya. Sebisa mungkin, waktu antara kerja dan keluarga tetap terbagi dengan porsi terbesar untuk keluarga. “Biasanya ya, di rumah aja, main, mewarnai. Lebih enak kalau tempat favorit bersama keluarga, sih, di rumah, ya. Terserah kita mau ngapain, enggak yang dilihatin orang.”

Disinggung perkembangan Juna saat ini, mata Titi langsung berbinar. “Dia emang pemalu anaknya. Tapi dia, tuh, senang ngobrol ya, senang cerita. Tapi hanya sama orang yang dia kenal. Kalau ama kita, dia ngomong terus apa yang menjadi pengalaman dia. Mungkin apa ya bakatnya, nge-host kali ya?”

Dengan suami, Titi pun sebisa mungkin rutin menjalani waktu berdua saja. “Kadang ada dinner-nya juga. Jadi nitip Juna ke Mama biasanya kalau mau meluangkan waktu berdua. Harus tetap ada waktu berdua agar tetap menjaga keromantisan,” kata Titi lagi.-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!