Hanya berselang sehari setelah kematian putrinya, ibunda Carrie Fisher meninggal dunia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hanya berselang sehari setelah kematian putrinya, ibunda Carrie Fisher meninggal dunia

AFP

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Debbie Reynolds sempat dilarikan ke RS karena serangan stroke

JAKARTA, Indonesia – Sungguh momen tragis dan menyedihkan yang kini sedang dialami keluarga besar Debbie Reynolds dan Carrie Fisher.

Setelah Carrie Fisher meninggal dunia pada Selasa, 27 Desember pagi di usia 60 tahun, hanya berselang satu hari, ibunda Carrie, aktris senior Debbie Reynolds pun meninggal dunia di usia 84 tahun, Rabu, 28 Desember.

Menurut pemberitaan TMZ, Debbie meninggal dunia karena serangan stroke yang dideritanya. Rabu siang, ia sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak terselamatkan.

Kabar ini sungguh mengejutkan mengingat di hari kematian Carrie, Debbie masih sempat mengucapkan rasa terima kasihnya atas segala perhatian dan ucapan belasungkawa atas kematian Carrie Fisher di akun Facebooknya.

Aktris senior yang terkenal dengan aktingnya di Singin’ in the Rain ini juga dikenal dengan skandal perceraiannya dengan Eddie Fisher di tahun 1959. Saat itu, Fisher dikabarkan berselingkuh dengan Elizabeth Taylor. Debbie kemudian menikah dua kali lagi di tahun 1960 dan 1984.

Ia dikenal dengan akting ikoniknya di Tammy and the Bachelor dan The Unsinkable Molly Brown, di mana ia sukses meraih nominasi Oscar.

Rest in peace, Debbie…

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!