Filipino comic strips

Sempat tertunda, Air Supply siap mengobati kerinduan penggemarnya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Sempat tertunda, Air Supply siap mengobati kerinduan penggemarnya
Konser bertajuk 'Bringing Back the Memories' akan diadakan pada 3 Maret 2017 mendatang

JAKARTA, Indonesia – Meskipun penampilannya di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia sempat dibatalkan Desember silam karena Russel Hitchcock sedang sakit, Air Supply akan mengobati kekecewaan fans-fansnya di Indonesia dengan tampil  pada 3 Maret mendatang.

“Russell dan aku sempat menunda beberapa show untuk pertama kalinya karena kelelahan dan melakukan segala sesuatu berlebihan. Ini seperti pengingat bagi kami bahwa kami harus beristirahat,” sebut Graham Russel lewat keterangan media yang diterima Rappler dari promotor Full Color Entertainment.

Sehingga, pihak manajemen Air Supply juga telah menjadwal ulang rangkaian tur keliling dunia Air Supply 2017. Hal ini juga sekaligus untuk merayakan 40 tahun Air Supply berkarya dibidang musik, khususnya genre soft rock. Konser ini diberi tajuk Bringing Back the Memories.

“Ini berita gembira bagi fans Air Supply di Indonesia, karena Indonesia menjadi negara pertama di Asia untuk tur di Asia di tahun 2017 ini,” kata David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment.

Konser Air Supply di Indonesia akan dilangsungkan pada 3 Maret di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Tak lupa, duo Air Supply juga menyampaikan permintaan maafnya  kepada para penggemar di Indonesia, karena konsernya pada bulan Desember tahun lalu, batal terselenggara.

“Terima kasih atas kesabarannya. Air Supply tidak sabar untuk tampil di 2017,” tambah Graham dan Russell.

Bagi penonton yang telah mendepositkan uang tiketnya bulan lalu, tidak perlu khawatir, karena datanya sudah disimpan oleh pihak promotor. Dan juga bagi yang ingin kembali membeli tiketnya, dapat diperoleh di Rajakarcis, FamilyMart, Loket.com, Indomaret, KiosTix, ibu Dibjo atau di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek.

Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 2,5 juta untuk kelas Diamond VVIP, Rp 1,5 juta untuk kelas Platinum, Rp 1 juta untuk kelas Gold dan untuk harga paling murah dipatok di harga Rp 750 ribu untuk kelas Silver.

“Semoga konser ini akan mengobati kerinduan fans Air Supply karena tertunda bulan Desember lalu,” tambah David. -Rappler.com

 

 

 

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!