5 momen terbaik dari ‘Golden Globe Awards 2017’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 momen terbaik dari ‘Golden Globe Awards 2017’
Momen lucu dan mengharukan dari perhelatan 'Golden Globe Awards' ke-74

JAKARTA, Indonesia — Minggu malam, 8 Januari (Senin pagi, 9 Januari WIB) adalah hari yang penting bagi dunia perfilman dan pertelevisian Hollywood. Pasalnya, acara Golden Globe Awards kembali diadakan untuk yang ke-74 kalinya.

Film La La Land memborong tujuh piala, termasuk film musikal/komedi terbaik dan sutradara terbaik. Namun tak hanya mereka yang menang, para undangan lain pun ikut bergembira dan ikut terharu dalam acara yang dipandu oleh Jimmy Fallon ini.

Berikut 5 momen lucu dan mengharukan dari perhelatan Golden Globe Award 2017:

1. Ryan Gosling dedikasikan penghargaan untuk Eva Mendes

via GIPHY

Peraih penghargaan untuk kategori aktor film musikal/komedi terbaik, Ryan Gosling, mempersembahkan piala Golden Globes yang diraihnya lewat La La Land kepada pasangan tercintanya, Eva Mendes.

Di atas panggung Ryan Gosling menyebutkan rasa terima kasih yang sangat besar pada Eva karena saat syuting film tersebut Eva sedang mengandung buah hati mereka yang kedua, sambil mengasuh putri pertamanya serta sang kakak yang menderita kanker.

“Jika ia tidak melakukan semua itu agar saya bisa mendapatkan pengalaman ini (di La La Land), pasti bukan saya yang akan ada di sini hari ini,” ujar Gosling yang kemudian membuat para undangan berkaca-kaca.

2. #RANDREW

Saat Ryan Gosling mendengar namanya dipanggil dan bergegas ke atas panggung, ternyata ada kejadian lain yang mengundang tawa para hadirin.

Pada salah satu meja, terlihat nominator Golden Globes, Ryan Reynolds dan Andrew Garfield saling berciuman. Istri Ryan Reynolds, Blake Lively, yang berada disamping suaminya pun tertawa, bersama para undangan yang duduk di sekitar mereka.

3. Pelukan canggung Emma Stone

via GIPHY

Peraih piala aktris film musikal/komedi terbaik, Emma Stone, mengalami situasi canggung dalam Golden Globes kali ini. Pasalnya, saat sutradara La La Land Damien Chazzelle dipanggil sebagai pemenang, Emma yang duduk disampingnya langsung bergegas ingin memeluk.

Namun ternyata Chazzelle justru berdiri dan mencium istrinya yang berada di sebelah kirinya. Emma pun tertawa untuk menghilangkan rasa canggung tersebut. Sang sutradara dan istrinya pun ikut tertawa.

4. Andrew Garfield berikan Emma Stone standing ovation

via GIPHY

Kata siapa mantan harus saling membenci? Buktinya, meskipun telah putus sebagai pasangan kekasih, Andrew Garfield tetap menunjukan dukungannya terhadap Emma Stone.

Saat Emma dipanggil sebagai pemenang aktris terbaik kategori film musikal/komedi untuk perannya di La La Land, Andrew memberikan standing ovation pada mantan kekasihnya tersebut. 

Padahal, tidak banyak hadirin lainnya yang berdiri dan bertepuk tangan saat Emma berjalan menuju panggung.

5. Tribut untuk Carrie Fisher dan Debbie Reynolds

via GIPHY

Selain merayakan kemenangan para sineas berbakat, para bintang Hollywood juga mengenang sosok seniman peran yang baru saja meninggal dunia, pasangan ibu dan anak, Debbie Reynolds dan Carrie Fisher.

Meninggalnya Debbie dan Carrie yang hanya berselang beberapa hari memberikan duka yang mendalam bagi seluruh undangan yang hadir di Golden Globes.

Meryl Streep pun sempat mengenang Carrie Fisher, sahabatnya saat ia menyampaikan pidato usai menerima Cecile B. DeMille Award. “Seperti yang pernah dikatakan oleh temanku, Princess Leia, ‘take your broken heart, make it into art‘,” kata Meryl.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!