Game terbaru ‘Super Mario’ akan hadir di pertengahan 2017

Gelo Gonzales

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Game terbaru ‘Super Mario’ akan hadir di pertengahan 2017
Ingin segera memainkan ’Super Mario Odyssey’?

JAKARTA, Indonesia — Seri terbaru dari game Super Mario, Super Mario Odyssey, dikabarkan akan segera diluncurkan pada musim liburan di pertengahan tahun 2017 nanti. Hal tersebut diumumkan oleh Nintendo dalam konferensi pers Nintendo Switch pada Jumat, 13 Januari.

Sebelumnya, cuplikan permainan Super Mario Odyssey telah dirilis pada Oktober lalu, memperlihatkan tampilan gameplay permainan tersebut di console terbaru Nintendo Switch.

Sang produser, Yoshiaki Koizumi, menjanjikan bahwa Odyssey akan membawa Mario ke berbagai tempat baru dan mengatakan bahwa akan ada “petualangan di dunia antah berantah.”

Trailer-nya juga memperlihatkan Mario berlari, melompat dan memanjat dengan berbagai latar belakang, termasuk kota yang penuh dengan gedung-gedung tinggi.

Sedikit mengecewakan, Super Mario Odyssey tidak akan diluncurkan berbarengan dengan Nintendo Switch pada 3 Maret mendatang. Tapi jangan khawatir, pada peluncuran Switch nanti, Nintendo juga akan meluncurkan seri terbaru dari Zelda: Breath of the Wild yang juga bisa dinikmati di Wii U. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!
Clothing, Apparel, Person

author

Gelo Gonzales

Gelo Gonzales is Rappler’s technology editor. He covers consumer electronics, social media, emerging tech, and video games.