Grup K-pop Wonder Girls resmi bubar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Grup K-pop Wonder Girls resmi bubar
Lagu terakhir grup ini rencananya akan dirilis secara digital Februari mendatang

JAKARTA, Indonesia – Tren bubarnya grup vokal K-pop tampaknya sedang mewabah. Setelah 2NE1 resmi mengumumkan pembubaran diri mereka sebagai grup, kini giliran grup Wonder Girls yang akan menyusul membubarkan diri.

Kamis, 26 Januari, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Wonder Girls yang dikenal dengan lagu hit mereka, Nobody, memutuskan untuk bubar. Perusahaan tersebut merilis pernyataan bahwa dua anggota Wonder Girls, Yubin dan Hyelim akan tetap bergabung dengan JYP, sementara anggota yang lain,Yeeun and Sunmi, memilih untuk melepaskan diri.

Single terakhir grup ini akan rilis 10 Februari, menandai hari jadi mereka yang kesepuluh tahun di industri musik.

Berikut penggalan pernyataan dari website Koreaboo tentang pembubaran Wonder Girls.

“Seluruh personel telah membicarakan ini bersama-sama dan dengan perusahaan sejak beberapa saat yang lalu dan memutuskan untuk membubarkan diri. Yubin dan Hyelim telah memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment dan akan terus berkarya dalam bidang musik dan akting dan lainnya.”

“Sementara Yeeun dan Sunmi telah memutuskan untuk menempuh jalur lainnya dan merasa sedih harus meninggalkan semuanya. Sebagai ucapan terima kasih pada penggemar yang telah mendukung mereka selama 10 tahun, mereka telah memutuskan untuk merilis single digital terakhir mereka saat hari jadi ke-10 pada 10 Februari.”

JYP juga mengunggah lagu berjudul Thank You For Being So Wonderful.

Wonder Girls dibentuk di tahun 2006 sebelum memulai debut mereka di 2007. Album mereka, Wonder Years, melahirkan lagu populer mereka yang berjudul Nobody yang sukses di seluruh dunia.

-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!