Ditanya soal rencana pernikahan, Laudya Cynthia Bella tak mau bergembar-gembor

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bella dilamar keponakan Jusuf Kalla, Minggu, 29 Januari

Bella dan kekasihnya, Afif, saat prosesi lamaran, Minggu, 29 Januari lalu. Foto dari akun Instagram LCBWorlds.

JAKARTA, Indonesia – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Laudya Cynthia Bella. Pasalnya, Minggu, 29 Januari silam, ia resmi dilamar oleh sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla. Afif adalah keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Namun, seperti halnya hubungan kasihnya selama ini, Bella pun tak mau buka suara terlalu banyak soal prosesi lamaran dan rencana pernikahan yang mengikuti.

Kebahagiaan Bella pun sempat terusik saat ia mengamati pemberitaan media seputar acara lamaran yang telah dilaluinya. Beberapa pemberitaan menyebutkan bahwa ia menerima mahar mewah berupa rumah senilai Rp 21 miliar. Bella pun sempat mengklarifikasi pemberitaan itu lewat akun Twitternya.

Saat ditemui di acara pemutaran perdana film terbarunya, Surga Yang Tak Dirindukan 2, Rabu, 1 Februari di XXI Plaza Indonesia, Bella pun mengaku belum akan berbagi informasi terlalu banyak soal rencana pernikahan.

Tanggal pernikahan pun belum ditentukan sama sekali, mengingat kesibukannya dan Afif dengan segudang aktivitas. “Aku masih sibuk syuting striping, Afif juga sibuk sama jadwal kerjanya,” ujar Bella.

Tampaknya, perempuan berusia 28 tahun ini memang ingin menyimpan rapat-rapat seluruh persiapan pernikahannya. Apalagi kata Bella, tak baik untuk terlalu bergembar-gembor soal pernikahan.

“Aku pasti akan kasih tahu. Yang namanya kabar baik apalagi, kan, pernikahan sakral dan berkah pasti aku beritakan. Enggak mungkin diam-diam.” -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!