Film ‘Black Panther’ mulai diproduksi

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Film ‘Black Panther’ mulai diproduksi
Film terbaru produksi Marvel Cinematic Universe ini melibatkan Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Martin Freeman dan sederet bintang Hollywood lainnya

JAKARTA, Indonesia — Marvel Studios telah mengumumkan bahwa film terbarunya, Black Panther, telah memulai proses produksi. Kabar tersebut didapatkan lewat rilis yang diterima Rappler pada Jumat, 3 Februari.

Film terbaru produksi Marvel Cinematic Universe ini kembali melibatkan Chadwick Boseman sebagai Black Panther yang sebelumnya telah muncul di film Captain America: Civil War 2016 lalu.

Selain Boseman, film ini juga melibatkan sederet bintang Hollywood lainnya, antara lain Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, dan masih banyak lagi. 

Black Panther disutradarai oleh Ryan Coogler, sementara skenarionya ditulis bersama dengan Joe Robert Cole. Film ini akan syuting di dua tempat, yakni di Atlanta, Amerika Serikat, serta di Korea Selatan.

Film Black Panther akan mengangkat cerita sesaat setelah T’Challa kembali ke negara asalnya, Wakanda, pasca peristiwa yang terjadi di Captain America: Civil War. Kedudukan T’Challa sebagai raja sekaligus Black Panther membuatnya terlibat dalam konflik yang mengancam Wakanda dan dunia.

Rencananya, Black Panther akan dirilis di Amerika Serikat pada 16 Februari 2018 mendatang. Jika melihat tren sebelumnya, Indonesia kemungkinan akan merilis film ini beberapa hari sebelum rilis di AS. Kita tunggu saja, ya! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!