SAKSIKAN: Penampilan Lady Gaga di halftime ‘Super Bowl 2017’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Penampilan Lady Gaga di halftime ‘Super Bowl 2017’

AFP

Lady Gaga memesona penonton dengan medley lagu 'Pokerface', 'Telephone', 'Million Reasons' dan banyak lagi

JAKARTA, Indonesia – Lady Gaga mempertontonkan kemampuannya yang maksimal saat tampil di halftime ajang Super Bowl 2017 saat ia membawakan beberapa lagu hits-nya secara medley.

Lihat penampilan Gaga di bawah ini!

Gaga yang mengenakan busana serba silver sempat terlihat tebrang di udara saat membawakan medley lagu Pokerface dan Born This Way. Dengan gaya dansa yang enerjik pun ia melantunkan lagu Telephone dan Just Dance.

Lady Gaga tampil di ajang 'Pepsi Zero Sugar Super Bowl 51 Halftime Show' di NRG Stadium, Foto oleh Kevin C. Cox/Getty Images/AFP.

Gaga mulai cooling down saat ia menyanyikan lagu dari album terbarunya, Million Reasons dan cahaya di seluruh stadion pun meredup dan penonton mengangkat tinggi glowsticks mereka ke udara. Gaga pun memainkan sendiri pianonya.

Suasana kembali “panas” saat ia menyanyikan lagu Bad Romance sekelompok penari. Gaga terlihat mengenakan busana yang menawan dengan bantalan bahu lebar menyerupai kostum seragam para atlet football.

Pertunjukan halftime pun diakhiri dengan pesta kembang api yang terlihat di atas area stadion.

Ajang tahunan Super Bowl kali ini diadakan di NRG Stadium, Houston, Texas, Minggu, 5 Februari atau Senin, 6 Februari waktu Indonesia. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!