Latin America

Kecelakaan saat mengendarai ATV, keponakan Britney Spears dalam kondisi kritis

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kecelakaan saat mengendarai ATV, keponakan Britney Spears dalam kondisi kritis
Maddie, putri Jamie Lynn Spears sempat terjebak di dalam bawah air selama dua menit

JAKARTA, Indonesia – Keluarga Britney Spears tengah cemas menanti perkembangan kesehatan Maddie, putri Jamie Lynn Spears, adik kandung Britney. Maddie yang berusia 8 tahun saat ini dikabarkan tengah dalam kondisi kritis usai terjatuh ke dalam sebuah kolam saat mengendarai ATV.

Maddie pun sempat tenggelam di dalam air selama dua menit usai terjatuh dari ATV yang dikendarainya. Saat itu, ia tengah bermain dengan ATV dan tiba-tiba mengarah ke kolam di rumah keluarganya di Louisiana. Maddie mencoba menghindari saluran air dan malah berbelok masuk ke kolam.

Insiden ini terjadi Minggu, 5 Februari dan beritanya mulai menyebar lewat Entertainment Tonight pada Senin, 6 Februari.

Saat insiden terjadi, Jamie Lynn dan suaminya berada di jarak sekitar 100 meter dari lokasi terjatuhnya Maddie. Anggota keluarga pun berusaha menyelamatkan Maddie tapi merasa kesusahan karena tubuh Maddie terikat sabuk pengaman dan jaring pengaman ATV.

Dua menit kemudian, ambulans tiba di lokasi kejadian dan mengangkut Maddie. Saat itu kondisinya stabil namun kritis.

Terkait insiden ini, Britney pun sempat merilis pernyataan lewat perwakilannya seperti yang dilansir ET. “Laporan media soal detail kejadian yang menimpa putri Jamie Lynn, maddie, tidak tepat. Sekarang semua anggota keluarga Spears meminta semua orang untuk menghargai privasi mereka dan berterima kasih atas doa dan dukungan pada keluarga mereka.”

Ayah Jamie Lynn, Jamie Spears, berkata pada ET, “Yang bisa kuucapkan sekarang adalah mohon doa untuk Maddie.”

Jamie Lynn, adik Britney Spears mulai tenar ketika berperan sebagai Zoey di program Zoey 101 di Nickelodeon. Tahun 2007, dia mengumumkan kehamilannya di usia 16 tahun. Maddie adalah buah cintanya dengan sang mantan kekasih, Casey Aldridge. Saat ini Jamie menikah dengan Watson, seorang pengusaha. – Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!