Tom Hiddleston buka suara soal hubungannya dengan Taylor Swift

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tom Hiddleston buka suara soal hubungannya dengan Taylor Swift

AFP

Tom bicara soal mantan kekasihnya, Taylor Swift dan tank top bertuliskan 'I <3 TS' yang tersohor itu

Tom akhirnya buka suara soal hubungan singkatnya dengan Taylor Swift. Foto oleh Chris Delmas/AFP.

JAKARTA, Indonesia – Sudah nyaris empat bulan berlalu sejak Tom Hiddleston putus dari kekasihnya, Taylor Swift. Dan kini akhirnya Tom bersedia buka suara menceritakan kisah asmara singkatnya dengan pemilik single Shake It Off itu.

Seperti yang diketahui, Tom dan Taylor sempat berpacaran selama tiga bulan di pertengahan 2016 lalu. Hubungan ini dimulai hanya berselang beberapa pekan setelah Taylor putus dari Calvin Harris.

Keduanya pertama kali mempublikasikan hubungan mereka saat tertangkap kamera tengah berciuman mesra di sebuah pantai. Di perayaan hari kemerdekaan AS, 4 Juli 2016, Tom juga tertangkap kamera mengenakan tank top bertuliskan “I <3 TS”. Taylor juga sempat mengekor Tom ke Australia saat ia menjalani syuting film Thor: Ragnarok.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ untuk edisi Maret 2017, Tom menyebut bahwa ia mengenakan tank top itu sebagai bahan bercanda dengan teman-temannya.

“Sejujurnya, saat itu, kan, Fourth of July sekaligus hari libur. Kami bermain-main dan aku tergelincir dan punggungku cedera. Dan aku ingin terlindungi dari sinar matahari. Karena itu aku bertanya, ‘Apakah ada yang punya t-shirt?’. Dan salah satu temanku menjawab, ‘Aku ada ini’. Dan kami semua tertawa. Itu murni bercanda.”

Tom melanjutkan, ia tidak pernah terlalu memedulikan apa kata orang tentangnya dan Taylor karena faktanya, hanya dia dan Taylor yang tahu apa yang sebenarnya terjadi di hubungan mereka.

“Seluruh narasi pemberitaan yang beredar sangat berlebihan, hanya bersumber dari foto yang diambil tanpa izin, tanpa konteks sama sekali” kata Tom. “Tidak ada yang punya konteks jelas tentang cerita itu. Dan aku masih berusaha untuk melindungi kehidupan pribadiku tapi tanpa harus bersembunyi. Jadi semua itu hanyalah bercanda.”

Kata Tom lagi, “Aku hanya terkejut. Aku terkejut karena hal itu sangat memicu perhatian banyak orang. Tank top itu jadi seperti emblem dari semua ini.”

Menurut Tom, hubungan mereka menjadi sulit justru karena perlakuan publik pada mereka. “Aku hanya tahu dia perempuan yang aku kenal. Dia luar biasa. Tapi setiap hubungan memang butuh usaha, apalagi yang terekspos dan menjadi pusat perhatian. Tak cuma itu, sih, ada banyak hal lainnya.”

Tom dan Taylor berusaha sekuat tenaga untuk menjaga semua berjalan normal layaknya pasangan lain. Berjalan-jalan bersama, makan malam, semuanya karena mereka ingin jadi normal.

Tapi bahkan setelah mereka putus, banyak fotografer masih mengikuti Tom ke mana pun ia pergi, termasuk saat berada di Australia saat syuting Thor: Ragnarok.

Saat ini, baik Tom maupun Taylor tidak sedang berpacaran dengan siapapun. Taylor juga baru saja mengumumkan bahwa ia tidak akan menggelar tur tahun ini. – Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!