T.O.P “BIGBANG” dan Kim Junsu “JYJ” resmi memulai wajib militer

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

T.O.P “BIGBANG” dan Kim Junsu “JYJ” resmi memulai wajib militer
Kamis, 9 Februari, keduanya mulai menjalankan masa wajib militer mereka

JAKARTA, Indonesia – Penggemar T.O.P “BIGBANG” dan Kim Junsu “JYJ” berkumpul hari ini, Kamis, 9 Februari untuk melepas kepergian idola mereka untuk menjalani masa wajib militer mereka.

Keduanya tiba di pusat pelatihan militer Nonsan yang berlokasi di provinsi Chungcheong. Ratusan penggemar pun sudah menunggu di pintu masuk sejak pagi untuk mengucapkan selamat berpisah pada idola mereka.

T.O.P dan Kim Junsu akan menjalani masa wajib militer selama 21 bulan.

Sebelumnya, Kim Junsu sempat mengunggah foto di akun Instagramnya dengan penampilan rambut baru. “Aku bersyukur selama 13 tahun belakangan ini atas segala dukungan dan doa serta kenangan yang tak terlupakan. Aku merasa aku tidak bisa mengucap selamat berpisah dengan wajar jadi aku menuliskan pesan ini bersama foto. Kalau nanti kita bertemu lagi, mari tertawa dan tersenyum bersama,” tulis Junsu.

T.O.P pun sempat mengungkap di Instagramnya, “Aku ingin memulai wajib militer tanpa kehebohan. Walaupun aku tidak mengeluarkan pernyataan apapun, aku harap kalian mengerti. Aku minta maaf,” tulisnya.

Rekan T.O.P di BIGBANG, G-Dragon, juga sempat mengunggah foto perpisahan mereka, Rabu, 8 Februari. Di foto ini terlihat G-Dragon memeluk erat lengan T.O.P.

Kedua bintang K-pop ini akan menjalani pelatihan selama empat minggu di Nonsan. Kim Junsu akan ditempatkan di sebuah pos polisi di provinsi Gyeonggi dan melayani sebagai petugas polisi. T.O.P akan bertugas sebagai spesialis di Seoul Metropolitan Police Department.

Keduanya baru akan merampungkan wajib militer mereka pada 8 November 2018 mendatang. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!