Indonesia

SAKSIKAN: Video lirik single terbaru Katy Perry

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Video lirik single terbaru Katy Perry
Setelah meninggalkan "jejak" di seluruh dunia untuk para penggemarnya, Katy merilis video lirik single terbarunya yang berjudul 'Chained to the Rhythm'

JAKARTA, Indonesia – Katy Perry kembali unjuk gigi dengan merilis single terbarunya. Terakhir kali merilis lagu adalah saat perayaan Olimpiade 2016 dengan lagu berjudul Rise.

Jumat, 10 Februari hari ini, Katy Perry secara resmi merilis Chained to the Rhythm, hanya berselang beberapa hari setelah ia menggelar scavanger hunt alias perburuan “harta karun” dengan meninggalkan “jejak” di seluruh dunia untuk para penggemarnya berisikan petunjuk-petunjuk soal single barunya ini.

Video lirik ini menunjukkan seseorang yang mengolah makanan serba mini untuk seekor hamster yang tengah asyik menonton televisi. Sang hamster menonton video hamster lain yang berlari dalam sebuah roda tanpa henti.

Lirik lagu ini tampaknya ingin bercerita soal banyak orang yang menolak melihat seluruh permasalahan di dunia karena sudah telanjur nyaman. “So comfortable, we’re living in a bubble, bubble/So comfortable we cannot see the trouble, trouble.”

Setelah single Rise, Katy memang terlihat aktif menyuarakan hal-hal berbau politik. Ia juga salah satu pendukung utama Hillary Clinton saat kampanye presiden AS melawan Donald Trump.

Setelah merilis Chained to the Rhythm, juga membalas komentar para penggemar tentang lirik lagu tersebut. “Kita akan menyebut era ini sebagai era Purposeful Pop.”

Katy kini tengah bersiap meluncurkan album terbarunya usai Prism yang rilis di tahun 2013 dan menuai sukses di seluruh dunia. Katy juga dijadwalkan akan tampil di panggung Grammy Awards tahun ini. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!