Menikmati Hari Valentine dengan diskon dan penawaran spesial

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Menikmati Hari Valentine dengan diskon dan penawaran spesial
Sejumlah merchant ikut merayakan Hari Kasih Sayang dengan berbagi diskon

JAKARTA, Indonesia – Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day adalah salah satu momen tepat untuk berbagi perhatian dengan orang terkasih. Bisa dengan kekasih hati, saudara, sahabat bahkan orang tua.

Lebih lengkap lagi jika Hari Kasih Sayang dinikmati dengan beragam penawaran spesial dan diskon oleh berbagai merchant yang ikut merayakan Valentine’s Day tahun ini.

Apa saja merchant-merchant yang menawarkan potongan harga menarik hari ini? Simak di bawah ini:

The Body Shop

Merchant ini menawarkan diskon 10 persen untuk semua Valentine Gift yang tersedia. Penawaran ini berlaku hingga 1 Maret mendatang.

Paul Frank

Sebagai kado spesial untuk pelanggan di Hari Kasih Sayang, Paul Frank memberikan potongan harga sebesar Rp 50 ribu untuk pembelian barang kedua. Penawaran ini hanya berlaku untuk barang dengan harga normal dan berlaku hingga 19 Februari.

Periplus

Untuk transaksi yang dilakukan di Periplusonline senilai Rp 300 ribu, pembeli bisa mendapatkan tote bag Jude & Malcolm secara gratis selama persediaan masih ada.

The Little Things She Needs

Untuk para perempuan, The Little Things She Needs memberi penawaran sebesar 30 persen dengan minimum transaksi senilai Rp 299 ribu. Penawaran ini berlaku hingga tanggal 19 Februari.

Irwan Team

Untuk mengubah penampilan saat Hari Kasih Sayang, salon Irwan Team memberikan penawaran untuk potong rambut bagi pasangan. Akan ada diskon sebesar 20 persen setiap hari Senin hingga Kamis selama bulan Februari untuk pasangan (pria dan wanita). Penawaran ini berlaku hingga 28 Februari dan hanya berlaku untuk service haircut.

Wakai

Khusus di outlet-nya di Gandaria City, Wakai memberikan penawaran potongan harga 50 persen untuk pembelian item kedua. Penawaran ini berlaku hingga 19 Februari.

Calais Bandung

Calais Bandung memberikan penawaran free upsize untuk semua minuman Pink Series seperti Sourberry Smoothies, Strawberry Smoothies, Strawberry Milk Tea dan Red Velvet Milk Tea. Penawaran ini berlaku hingga 28 Februari di seluruh outlet Calais di Bandung kecuali Calais RSB.

Djournal Coffee

Di bulan penuh cinta ini, Djournal Coffee menawarkan promo buy 1 get 1 free tepat di 14 Februari untuk pembelian minuman Red Velvet Latte & Ovo Shake.

Excelso Coffee

Khusus di outlet Excelso Coffee di Plaza Blok M, akan ada penawaran free original frappio atau fruit frappio setiap pembelian satu menu pasta. Penawaran ini berlaku hingga hari ini.

Bakmi GM

Di Hari Kasih Sayang, Bakmi GM merilis Padu alias Paket Makan Berdua yang dimulai dari harga Rp 59,091 (sebelum pajak). Penawaran ini berlaku untuk makan di tempat, take out dan delivery, namun tidak berlaku di outlet Bakmi GM PI2, Summarecon Mal Bekasi dan stasiun kereta api.

Ta Wan

Merchant ini menghadirkan penawaran Valentine Love Spark Package dengan dua jenis paket yang berbeda di harga Rp 242 ribu dan Rp 238 ribu. Setiap pembelian dua paket ini, pelanggan juga mendapatkan free cookies box dan voucher senilai Rp 50 ribu dari The Harvest. Penawaran berlaku di hari ini.

Fuwa Fuwa Cake

Rayakan Valentine’s Day dengan Fuwa Fuwa Cakes yang menghadirkan penawaran harga spesial Rp 60 ribu untuk cake kedua. Dua cake yang dibeli dalam penawaran ini harus signature cake dan tidak termasuk Fuwabites.

A&W

Ajak orang terkasih untuk menikmati BFF Rootie Barrell yaitu paket makan berdua mulai Rp 32 ribu dengan tambahan diskon hingga 27 persen selama bulan Februari ini.

Burger King

Burger King merilis promo Special Bundle dengan harga Rp 70 ribu hari ini, khusus delivery dengan jangkauan area yang terbatas.

Steak Hotel by Holycow

Dengan pembelian dua steak wagyu jenis apa saja, pelanggan bisa mendapatkan free Mint Breeze + Cranberry Storm + Add Ons. Penawaran ini berlaku hingga hari ini di seluruh outlet kecuali di bandara.

-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!