Indonesia

Parade diskon dan penawaran spesial saat Pilkada 2017

Davin Rusady

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Parade diskon dan penawaran spesial saat Pilkada 2017
Pelaku bisnis turut meramaikan momen Pilkada DKI 2017 dengan memberikan diskon serta promosi menarik untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya

JAKARTA, Indonesia — Pilkada serentak di beberapa daerah di Tanah Air, termasuk di DKI Jakarta akan segera dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Februari. Para pelaku bisnis pun memanfaatkan momen Pilkada dengan mengajak calon pelanggan untuk menggunakan hak pilihnya dan menikmati diskon harga dengan beragam çara promosi yang ditawarkan.

Berikut adalah beberapa restoran dan toko yang menawarkan promosi pada momen Pilkada DKI 2017:

A&W

Restoran cepat saji asal Amerika A&W memberikan promo gratis es krim ukuran reguler bagi pengunjung yang dapat menunjukkan tinta pada jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada 2017 pada tanggal 15 Februari.

Airy Rooms

Layanan pemesanan penginapan Airy Rooms mengadakan promo PILKADA (Pilih Kamar Anda). Melalui promo ini, pemesan kamar dapat menikmati diskon hingga Rp 200 ribu tanpa minimum transaksi dengan memasukkan kode kupon PILIHKAMARANDA. Promo ini berlaku di semua kamar Airy Rooms pada tanggal 13—16 Februari untuk periode pemesanan dan 13—28 Februari untuk periode penginapan.

Applebee’s

Kedai Applebee’s menawarkan menu shooter ice cream gratis bagi pengunjung yang dapat menunjukkan tinta pada jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 dan mengambil foto dengan latar belakang kedai Applebee’s. Posting foto di Instagram dan mention @applebeesid.

Bermvda Coffee

Bermvda Coffee di Pantai Indah Kapuk tak ketinggalan meramaikan momen promo Pilkada tahun ini. Pelanggan dapat memperoleh menu Piccolo atau MangoKult gratis dengan menunjukkan tinta di jari dan melakukan pembelian minimal Rp 15,217.

Bhinneka

Situs jual beli gawai bhinneka.com memberikan kupon belanja sebesar Rp 50 ribu bagi pembeli yang memiliki penggalan nama Agus, Sylvi, Basuki, Djarot, Anies dan Sandi. Promo ini berlaku pada tanggal 9-15 Februari 2017.

Bloop Endorse

Distro Bloop Endorse memberikan diskon langsung sebesar 20 persen untuk semua barang bagi para pembeli dengan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017.

Bounce Street

Tempat bermain trampolin Bounce Street memberikan satu tiket gratis bagi pengunjung yang membeli satu tiket dengan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017.

Bukupedia

Toko online bukupedia.com memberikan diskon untuk buku-buku pilihan hingga 40 persen! Beberapa judul buku yang ditawarkan, antara lain Athirah, Supernova: Inteligensia Embun Pagi dan Jakarta Coloring Book.

Caribou Coffee

Tempat ngopi Caribou Coffee memberikan promo Celebrity Election Week bagi para pengunjung yang memiliki penggalan nama Agus, Ari, Sylvi, Ana, Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Andi dan Aga. Bagi yang memiliki nama tersebut, silakan datang ke Caribou Coffeepada tanggal 9-15 Februari dengan menunjukkan kartu identitas (KTP, SIM, kartu pelajar atau paspor) ke kasir untuk mendapatkan menu BOGO Special gratis!

Carl’s Jr.

Restoran burger cepat saji ini menawarkan promo Election Week Special. Promo ini dapat dinikmati oleh pengunjung yang memiliki penggalan nama Agus, Ari, Sylvi, Ana, Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Andi dan Aga. Bagi yang memiliki nama tersebut, silakan datang ke Carl’s Jr. pada tanggal 9-15 Februari dengan menunjukkan kartu identitas (KTP, SIM, kartu pelajar, atau paspor) ke kasir untuk mendapatkan Classic Burgers seharga Rp 25 ribu.

Chick ’n Roll

Restoran Chick ’n Roll yang sebelumnya merupakan restoran cepat saji Korea bernama Bon Chon memberikan menu bites gratis dengan melakukan pembelian minimal Rp 100 ribu dan menunjukkan tinta pada jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari.

Coldstone

Gerai es krim ini menawarkan promo buy 1 get 1 free untuk pelanggan yang membeli es krim pada 15 Februari dengan menunjukkan bukti tinta di jari.

Dairy Queen

Restoran cepat saji Dairy Queen juga memberikan promo free upsize untuk menu Blizzard & Citrus Coolers serta Julius Original hanya dengan menunjukkan tinta pada di sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari.

Dimsum 48

Restoran Dimsum 48 tidak tanggung-tanggung memberikan kupon diskon 50 persen dari total tagihan yang dapat digunakan untuk kedatangan berikutnya dengan nilai maksimal Rp 300 ribu. Promo ini berlaku bagi pengunjung yang dapat menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 dari tanggal 15-17 Februari.

Diva Karaoke

Tempat karaoke Diva memberikan potongan harga karaoke 1 jam bagi pengunjung yang berkaraoke selama 2 jam. Promo ini berlaku bagi pengunjung yang dapat menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari dan posting foto di Instagram dengan tagar #divagopilkada.

Doppio Coffee

Kedai kopi Doppio Coffee memberikan penawaran beli 1 gratis 1 bagi para pengunjung yang dapat menunjukkan tinta pada jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari.

Dunia Fantasi

Taman bermain Dunia Fantasi memberikan potongan harga tiket masuk menjadi Rp 150 ribu untuk 5 tiket promo dengan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari.

Dunkin’ Donuts

Kedai Dunkin’ Donuts’  memberikan donat gratis kepada pengunjung yang dapat menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada 2017 pada tanggal 15 Februari. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian minuman ukuran medium atau large di seluruh kedai Dunkin’ Donuts’ yang berada di wilayah pelaksanaan Pilkada 2017.

Eat & Eat

Pusat jajanan Eat & Eat memberikan dua minuman gratis dengan mengisi saldo sebesar Rp 15 ribu dan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari.

Eighty/nine

Kedai eighty/nine memberikan diskon sebesar 50 persen bagi para pengunjung yang dapat menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari.

Electronic City

Pusat belanja elektronik Electronic City memberikan diskon 15 persen untuk semua produk elektronik dengan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari.

First Media

Penyedia layanan televisi berlangganan First Media turut memberikan bonus akses ke seluruh saluran selama 1 minggu bagi pelanggan aktif. Promo ini dapat diperoleh dengan memotret bukti tinta pencoblosan Pilkada DKI 2017 dan mention Twitter atau Facebook First Media dengan format FOTO (spasi) ID PELANGGAN (spasi) #FirstMedia4pilkada. Selanjutnya, pemberian bonus akan diinformasikan melalui email atau inbox di aplikasi First Media. Promo ini hanya berlaku bagi pelanggan yang belum mencoba bonus promo ini.

Fish & Co.

Restoran Fish & Co. menyediakan dessert gratis bagi pelanggan dengan memesan menu utama dan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari.

Fish Republic

Restoran Fish Republic menawarkan menu London Fish & Chips seharga Rp 20 ribu bagi pelanggan yang memiliki penggalan nama Bas, Uki, Jarot, Aya, Agus, Sylvi, Ana, Ani, Sandi dan Aga pada tanggal 10-18 Februari dengan menunjukkan kartu identitas (KTP, SIM, kartu pelajar, atau paspor) ke kasir.

Food Colony

Pusat jajanan Food Colony menawarkan bonus pengisian saldo sebesar 20 persen bagi pengunjung yang menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari.

FX Sudirman

Mal FX Sudirman menawarkan kupon belanja senilai Rp 50 ribu bagi 100 pengunjung pertama yang menunjukkan KTP domisili Jakarta dan tinta pada jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi meja informasi di lantai 1.

Glosis

Restoran Glosis menawarkan promo beli 1 gratis 1 bagi pengunjung yang dapat menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 dan 16 Februari.

Grab

Naik Grab gratis dua kali hingga Rp 15 ribu dengan pembayaran tunai atau GrabPay. Gunakan kode Promo: GRABYOURVOTE. Berlaku untuk semua produk Grab transport (kecuali Grab Food).

Grand Kemang Hotel

Restoran Sperta di Grand Kemang Hotel memberikan penawaran beli 1 gratis 1 untuk menu lunch a la carte dengan menunjukkan jari pada tinta sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017.

Haagen-Dazs

Kedai es krim Haaggen-Dazs memberikan gratis tambahan satu scoop es krim untuk pembelian es krim varian yang sama. Promo ini berlaku bagi pengunjung yang dapat menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari.

Heather Resto

Heather Resto yang terdapat di Best Western Premier Hotel menyajikan tiga menu spesial Pilkada, antara lain Ayam Goreng Kremes Sambal Ijo, Buntut Bakar 3 Rasa, dan Udang Saos Leci. Ketiga menu tersebut dapat diperoleh dengan harga Rp 100 ribu rupiah.

Hop Hop

Hop Hop memberikan diskon 50 persen bagi pengujung yang telah memotret tinta pada jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada 2017 di Instagram dengan menyertakan tagar #hophop(lokasi oulet), #pilkada2017 dan mention ke @hophop_indo. Tunjukkan bukti follow dan tag kepada kasir Hop Hop.

Ismaya Group

Ismaya memberikan promo khusus bagi para pengunjung yang dapat menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 tanggal 15 Februari. Promo ini berlaku di Collete & Lola, Djournal Coffee, Took Yew, Kitchenette, The People’s Cafe, Pizza Birra, Public Markette, Skye, Social House, Sushi Groove dan Tokyo Belly.

JCo

Merchant ini menawarkan satu gelas minuman Americano ukuran Uno, khusus untuk pelanggan yang menunjukkan tinta di jarinya mulai dari jam 12.00-13.00 WIB.

Kencana Voyage

KedI Kencana Voyage menawarkan diskon 50 persen bagi pengunjung yang menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada 2017.

Kopi Rakyat

Kopi Rakyat memberikan minuman kopi atau teh gratis untuk setiap pembelian makanan atau minuman bagi pengunjung yang menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017.

Lin Ice Cream

Kedai Lin Ice Cream memberikan topping es krim gratis bagi pengunjung yang menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017.

Lois Jeans

Toko pakaian Lois Jeans menawarkan kartu khusus untuk member gratis bagi 25 pengunjung pertama yang menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 serta diskon sampai dengan 50 persen.

Mal Kelapa Gading

Tunjukkan tinta pada jari di Mal Kelapa Gading untuk mendapatkan gratis parkir selama 2 jama dan kupon belanja senilai Rp 25 ribu.

Martha Tilaar

Tempat perawatan kecantikan Martha Tilaar memberikan bonus massage bagi pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp 300 ribu dan dapat menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017.

MAXX Coffee

Gerai kopi ini memberi penawaran spesial bagi mereka yang datang dan menunjukkan tinta di jari pada 15 Februari. Setiap pembelian dua Regular atau Maxx Red atau Black Velvet, pelanggan akan mendapatkan dua red velvet cake.

OldTown White Coffee

OldTown White Coffee memberikan gratis secangkir kopi bagi pengunjung yang selfie dengan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan pada 15 Februari.

Ojju

Restoran Korea yang sedang happening di kalangan anak muda Jakarta ini juga menawarkan dessert gratis untuk mereka yang menunjukkan tinta di jarinya pada 15 Februari.

Pancious Pancake

Restoran ini memberikan menu spesial bagi pengunjung yang menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017. Promo ini berlaku pada tanggal 15 Februari dan 19 April.

Papabubble

Kedai Papabubble memberikan lolipop gratis untuk pembelian apapun bagi pengunjung yang dapat menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada 2017.

Sate Senayan

Restoran Sate Senayan menawarkan dessert gratis untuk setiap pembelian menu utama pada tanggal 15 Februari dan kesempatan mendapatkan kupon belanja senilai Rp 500 ribu bagi pengunjung yang dapat menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada 2017.

Shihlin

Gerai makanan ringan Shihlin memberikan menu sweet plum potato fries gratis dengan pembelian menu apapun bagi 100 pembeli pertama yang dapat menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017. Promo ini berlaku pada tanggal 15 Februari mulai pukul 16 sampai 20 malam di beberapa lokasi Shihlin yang berpartisipasi.

Shirokuma

Shirokuma menawarkan promo beli 1 gratis 1 untuk setiap menu Parfait bagi pengunjung yang menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada 2017.

Sogo

Pusat perbelanjaan Sogo memberikan hadiah, diskon sampai 20 persen dan voucher bagi pengunjung pada tanggal 15 Februari dengan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017.

Starbucks

Kedai kopi asal Seattle, Starbucks turut memeriahkan momen Pilkada dengan memberikan promo gratis satu cup kopi susu atau teh bagi pengunjung dengan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan pada tanggal 15 Februari. Promo ini dapat dinikmati mulai jam 1 siang sampai 3 sore selama persediaan masih ada di beberapa outlet Starbucks.

Ta Wan

Restoran Ta Wan mengadakan Promo Pilkada dengan memberikan 3 menu pilihan secara gratis, antara lain Ayam Goreng Ta Wan, Kakap Tausi dan Sapi Ala Mongolia, bagi para pengunjung yang dapat menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 tanggal 15 Februari dan Kartu Tanda Penduduk. Promo ini berlaku untuk makan di tempat dengan minimal transaksi Rp 250 ribu.

The Duck King

Restoran The Duck King memberikan kupon potongan harga 50 persen dengan nilai maksimal Rp 300 ribu untuk kedatangan kedua bagi pengunjung yang menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017. Promo ini berlaku dari tanggal 15-17 Februari. Sementara penggunaan kupon berlaku dari tanggal 18-28 Februari.

Uber

Perusahaan transportasi online Uber menawarkan diskon sebesar 50 persen dengan nominal maksimal Rp 30 ribu untuk 3 perjalanan menuju atau dari tempat pemungutan suara pada tanggal 15 Februari. Pengguna Uber dapat menikmati promo ini dengan memasukkan kode UBERPILIH ke pilihan Tambahkan Promo/Kode Hadiah.

What’s Up

Restoran What’s Up menawarkan diskon sebesar 20 persen bagi pengunjung hanya dengan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017.

Wing Stop

Serupa dengan promo Carl’s Jr., restoran cepat saji Wing Stop memberikan harga spesial untuk menu Crunchy Wings seharga Rp 60 ribu bagi pengunjung yang memiliki penggalan nama Agus, Ari, Sylvi, Ana, Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Andi dan Aga. Bagi yang memiliki nama tersebut, silakan datang ke Wing Stop pada tanggal 9-15 Februari dengan menunjukkan kartu identitas (KTP, SIM, kartu pelajar, atau paspor) ke kasir.

Selamat menggunakan hak pilihmu! -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!