Gara-gara Ahok, Luna Maya sering di-bully

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Gara-gara Ahok, Luna Maya sering di-bully
Sejak awal, Luna Maya memang mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot

JAKARTA, Indonesia – Sejak awal bergulirnya kampanye Pilkada DKI, Luna Maya sudah dikenal mendukung pasangan calon kedua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot.

Maka, saat hari Pilkada hari ini digelar, Luna pun sudah menggunakan hak pilihnya di TPS 54 Pela Mampang, Jakarta Selatan. Tentu saja, suara Luna ditujukan untuk Paslon 2.

“Realistis saja, lah, urusan dunia ya dunia. Urusan Jakarta, ya, serahin sama yang sudah pernah sama yang udah pernah menjalankan. Saya ingin memberikan kesempatan lagi. Saya ingin mudah-mudahan satu suara ini bisa meneruskan perjuangan yang belum selesai saja.”

Kata Luna, lama bermukim di Jakarta, ia mulai mengamati perubahan Jakarta baru-baru ini. “Saya ngerasain banget. Ini (sambil menunjuk jalan) tadinya banjir. Banjir mulu, sekarang sudah enggak pernah. Udah gitu, Jakarta saya ngerasanya lebih teratur. Penggusuran segala macam tapi sudah mulai tertib, tata kotanya juga.”

Karena dukungannya terhadap Ahok, Luna pun mengaku sering di-bully banyak orang. Tapi ia tidak pernah peduli. “Wah, sampai sekarang juga di-bully. Saya enggak apa-apa di-bully begitu. Mau siapapun yang menang, ya, yang kalah harus ikut dukung yang menang,” kata Luna lagi. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!