Mel Gibson disebut sebagai calon kuat sutradara sekuel ‘Suicide Squad’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mel Gibson disebut sebagai calon kuat sutradara sekuel ‘Suicide Squad’

AFP

Mel dikabarkan tengah bernegosiasi dengan pihak Warner Bros.

JAKARTA, Indonesia – Kabar baik untuk para penggemar kisah Suicide Squad. Pihak rumah produksi Warner Bros. dikabarkan tengah dalam diskusi untuk memilih sutradara untuk menggarap proyek sekuel film Suicide Squad.

Nama Mel Gibson pun masuk dalam salah satu kandidat paling berpotensi. Kabarnya, saat ini kedua belah pihak tengah memulai negosiasi dan diskusi tahap awal, seperti yang dilaporkan The Hollywood Reporter.

Meski hingga kini belum ada pernyataan resmi bak dari Mel Gibson maupun Warner Bros., namun sosok Gibson dikabarkan tengah mempelajari cerita Suicide Squad lebih mendalam. Meski begitu, Warner Bros. tak mau terlalu yakin dan percaya diri dan tetap mencari alternatif lain, salah satunya adalah Daniel Espinosa.

Sebelumnya, sutradara David Ayer yang menggarap Suicide Squad yang dibintangi Will Smith, Margot Robbie dan Jared Leto. Meski tidak terlalu cemerlang, namun Suicide Squad masih bisa mengumpulkan pendapatan yang cukup untuk jadi bahan modal menggarap sekuel berikutnya.

Ayer sendiri kini tengah fokus menggarap Gotham City Sirens, yang akan mempertemukannya kembali dengan aktris Margot Robbie yang akan digambarkan sebagai villain perempuan produksi DC Universe.

Suicide Squad berkisah tentang para karakter villain seperti Deadshot, Harley Quinn, the Joker, Captain Boomerang dan Killer Croc yang dipaksa bekerja sama dengan pemerintah untuk mengurangi masa tahanan mereka.

Fakta bahwa Gibson mendapatkan tawaran untuk menggarap sekuel Suicide Squad mungkin akan menjadi tantangan yang luar biasa bagi sang sutradara sekaligus aktor tersebut.

Apalagi, Gibson seperti mulai menunjukkan kembali “taringnya” di industri film dunia setelah sukses menggarap Hacksaw Ridge yang sukses meraih enam nominasi Oscar tahun ini.

Tapi tawaran menyutradarai sekuel Suicide Squad bukan satu-satunya hal yang tengah dipertimbangkan Gibson. Di saat yang sama, ia pun tengah mempertimbangkan untuk bekerja bersama Will Ferrell dan Wahlberg untuk film Daddy’s Home 2 dan satu tawaran proyek indie bersama Vice Vaughn yang berjudul Dragged Across Concrete.  -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!