Kejutan ulang tahun spesial dari Aurelie Moeremans untuk Ello

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kejutan ulang tahun spesial dari Aurelie Moeremans untuk Ello
Di usia 34 tahun, Ello mengaku siap menikah

JAKARTA, Indonesia – Hari ini, Senin, 20 Februari, penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello, genap berusia 34 tahun. Saat pergantian hari menuju ulang tahunnya, Ello tak menyangka diberi kejutan spesial dari sang kekasih, Aurelie Moeremans.

Ello yang tengah menginap di salah satu hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat itu tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan Aurelie di tengah malam. “Seru, sih, gue enggak nyangka juga karena dia bilang dia syuting. Terus ternyata datang. Enggak nyangka aja dia datang. Gue juga enggak kasih tahu gue nginep di sini kamar berapa. Tapi dia sempetin datang, habis itu pulang lagi karena dia harus syuting lagi,” ujar Ello yang ditemui Rappler hari ini.

Adegan surprise dari Aurelie untuk Ello itu pun sempat diunggah Aurelie ke akun Instagramnya.

Ello mengaku sangat bahagia dengan perhatian yang diberikan sang kekasih. “Luar biasa, sih. Gue selalu suka dikasih kejutan. Jujur aja. Gue ngelihatnya senang aja ada orang yang masih care.”

Dan meski belum menerima kado dari Aurelie, Ello mengaku tidak pernah meminta sesuatu yang spesifik dari kekasihnya itu. “Gue engggak pernah minta. Tapi terakhir dia kasih hadiah Natal. Playstation VR. Gue suka banget. Kami sempat nyobain di toko game, dia langsung jadiin hdiah Natal.”

Di usia 34 tahun ini, Ello mengaku sudah merasakan berkat di banyak hal. Tapi satu keinginannya yang masih belum terwujud adalah menikah. “Gue udah kepengin,” jawabnya.

Ello pun mulai berpikir serius soal pernikahan. Apalagi, semakin banyak teman dan kerabat yang menanyakan soal rencana pernikahan padanya. Tapi yang jelas, jika memang pernikahan itu akan terjadi, ia sudah memimpikan pernikahan yang sederhana.

“Enggak mau dibikin ribet. Mending uang pernikahan itu buat tabungan ke depan. Untung aja sama Aurelie sinkron. Gue enggak termasuk orang yang berpikir bahwa pernikahan berhasil karena mewahnya atau luar biasa pernak-perniknya.”

Meski punya keinginan untuk menikah tahun ini, Ello masih akan lebih banyak berfokus pada karier bermusiknya. “Gue benar-benar lagi nyaman banget bermain musik. Setelah sekian lama. Gue makin bisa jadi diri gue sendiri, bikin karya pure dari hati. Dan yang penting pacar gue mendukung. Sangat mengerti pekerjaan gue. Dan sebaliknya,” kata Ello lagi.

Karena alasan itu pula lah, Ello mantap memilih Aurelie sebagai kekasihnya. “Gue enggak ngasih apa-apa. Paling yang gue kasih adalah layaknya normalnya orang pacaran. Perhatian, support, kasih sayang. Itu aja, sih,” kata Ello yang bersyukur bahwa kehadiran Aurelie membawa banyak manfaat di kehidupannya.

“Dia untungnya nerima gue apa adanya. Jadi gue enggak harus mengubah diri gue. Gue enggak mau kalau harus mengubah diri gue.” -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!