SAKSIKAN: Robert Irwin bicara tentang ular dan sloth di ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Robert Irwin bicara tentang ular dan sloth di ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’
Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Robert Irwin tumbuh seperti ayahnya, Steve Irwin!

JAKARTA, Indonesia – Putra mendiang The Crocodile Hunter Steve Irwin, Robert Irwin, kini berusia 13 tahun dan ia tumbuh seperti ayahnya!

Dalam penampilannya di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 17 Februari, Irwin mengenalkan beberapa hewan dari Australia Zoo kepada presenter Jimmy Fallon: buaya kerdil, armadillo, red-tailed boa (boa pembelit) dan dua ekor sloth.

Irwin menunjukkan antusiasme yang besar atas hewan-hewan ini, membuat Fallon mengatakan, “Sangat menyenangkan melihatmu seperti ini, kamu benar-benar ayahmu!”

“Rasanya sangat senang untuk dapat mengikuti jejaknya, sangat menyenangkan,” kata Irwin, setelah mengatakan bahwa ayahnya juga pernah menjadi bintang tamu The Tonight Show.

Irwin juga berbagi mengenai bagaimana hewan telah menjadi bagian yang besar dalam hidupnya dan betapa ia mencintai mereka. “Kecintaan pada hewan memang ada dalam darahku,” katanya. “Sebenarnya aku tumbuh di Australia Zoo. Menurutku, aku adalah anak paling beruntung di planet bumi.”

Irwin juga mempromosikan Steve Irwin gala dinner yang akan diadakan pada 13 Mei di Los Angeles, Amerika Serikat. Hasil dari gala dinner ini akan disumbangkan untuk Wildlife Warriors– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!