Ringgo Agus berharap anaknya ‘cool’ seperti Nicholas Saputra

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ringgo Agus berharap anaknya ‘cool’ seperti Nicholas Saputra
Bjorka, anak Ringgo dan Sabai Morscheck, memiliki tanggal ulang tahun yang sama dengan Nicholas Saputra

JAKARTA, Indonesia – Besok, Jumat, 24 Februari, pasangan Ringgo Agus Rahman dan istrinya, Sabai Morscheck akan merayakan ulang tahun pertama anak mereka, Bjorka. Ringgo pun sangat bersemangat menyambut ulang tahun perdana sang buah hati.

Meski begitu, kata Ringgo, ia dan Sabai tidak menyiapkan pesta perayaan meriah. “Kalau perayaan kayak ulang tahun ramai-ramai, dasarnya gue sama istri, tuh, enggak suka perayaan yang berlebihan karena repot. Harus bikin acara dan apa. Ultah sendiri aja enggak pernah dirayain,” kata Ringgo saat ditemui usai acara peluncuran trailer film Baracas di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Februari.

Tapi Ringgo dan Sabai sudah punya rencana spesial untuk membawa Bjorka berkunjung ke akuarium. “Walaupun dia belum ngerti tapi kami coba aja buat dia senanglah. Pokoknya besok semuanya tentang Bjorka. Gue foto-foto, paling gue buat video.”

Uniknya, ulang tahun Bjorka bersamaan dengan Nicholas Saputra. Karena itu, Ringgo sedikit berharap anaknya bisa meniru sosok Nicholas Saputra. “Jadi bisa diperkirakan kayaknya Bjorka agak-agak mirip ke situ (Nicholas) ya. Kayaknya nanti pas SMA dia akan suka puisi. Dan dipanggil, tuh, cool banget ya. ‘Bjorka!’ Gue tuh bayangin anak gue nanti Nicholas Saputra banget. Tanggal lahirnya aja sama,” kata Ringgo.

Ringgo pun tak keberatan kalau Bjorka tumbuh jadi pria cool seperti Nicholas Saputra. “Bjorka kan dapat dari gue bule-nya doang, ya. Bule-nya nurun dari gue. Tapi kalau cool-nya, karena lahirnya sama kayak Nicho, kayaknya bakal arahnya ke situ. Emang cool banget.”

Ringgo yang dikenal rutin membuat dokumentasi vlog berisi pesan untuk Bjorka dewasa pun sudah mempersiapkan materi untuk hari ulang tahun sang buah hati. “Banyak banget di kepala gue pesan untuk Bjorka. Nanti kalau udah gede biar lihat pas kecil, pengin jitak dia banget dengan kelakuannya.” -Rappler.com


 

 

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!