Rayakan 21 tahun karier, Rossa gelar konser tunggal

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rayakan 21 tahun karier, Rossa gelar konser tunggal
Konser bertajuk 'The Journey of 21 Dazzling Years' digelar di 13 April mendatang

JAKARTA, Indonesia – Nama Rossa sebagai salah satu diva penyanyi tidak hanya dikenal di Indonesia tapi juga di benua Asia. Selama 21 tahun kariernya, Rossa sukses mengukir sejumlah prestasi.

Dan untuk menandai pencapaian-pencapaiannya di dunia musik, Rossa bersiap menggelar konser tunggal bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years yang rencananya akan diadakan pada 13 April di Jakarta Convention Center (JCC).

“Bakalan dibuat oleh Mas Jay Subiakto dan Tohpati dan banyak teman-teman yang sudah saya hubungi dan mereka bilang iya,” ujar Rossa saat ditemui di press conference konsernya, Senin, 27 Februari di hotel kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

“Yang pasti aku bersyukur banget, alhamdulilah orang yang mempunyai karier 20 tahun lebih dan ini sebuah hadiah untuk fans aku dari zamannya awal sampai sekarang masih setia dan malah sekarang tambah melebar, fans aku dari mulai SD sampai yang udah matang umurnya.”

Total akan ada 25 lagu yang akan dibawakan Rossa di konsernya nanti. Rossa memilih lagu-lagu yang memiliki sejarah baginya. Dari 130 lagu yang tersaring, sebanyak 25 lagu akhirnya benar-benar dipilih.

“Yang pasti lagu-lagu wajib seperti Tegar dan Ayat Ayat Cinta itu wajib. Kalau enggak dibawain pasti marah. Setelah itu lagu yang pas konser pertama belum sempat dinyanyiin kayak lagu baru Body Speak, Cinta Dalam Hatiku, itu belum aku nyanyiin.”

Tak hanya sendiri, Rossa juga akan berduet dengan penyanyi lain, meski detailnya masih dirahasiakan.

Kini Rossa lebih banyak menghabiskan waktu untuk mempersiapkan konsernya kelak. Persiapan tersebut termasuk latihan fisik, koreografi dan fitting busana. Latihan fisik, karena nantinya Rossa juga perlu kondisi yang prima untuk menyanyikan beberapa lagu yang upbeat. “Yang pasti treadmill ya, berenang, latihan.” -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!