Putus cinta, Katy Perry memotong pendek rambutnya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Putus cinta, Katy Perry memotong pendek rambutnya
Katy dikabarkan putus dengan kekasihnya, Orlando Bloom

JAKARTA, Indonesia – Meski tengah patah hati usai dikabarkan putus dari sang kekasih, Orlando Bloom, yag sudah dipacarinya selama setahun lebih, Katy Perry tampaknya tak ingin terlalu lama bersedih.

Sejak kabar bahwa keduanya memutuskan untuk “break” dari hubungan asmara, Katy terlihat cukup bisa mengontorl dirinya. Bahkan ia sempat bertemu dan berfoto bersama dengan Orlando saat after party Oscars beberapa hari yang lalu. Meski menurut banyak sumber, keduanya tidak menghabiskan waktu berdua.

Tapi tampaknya keputusan Katy dan Orlando untuk berpisah memang menjadi kesepakatan berdua dan berlangsung dengan cara yang baik. Hari ini Katy pun sempat mengunggah status Twitter yang mengajak penggemarnya untuk berpikiran positif seperti fakta bahwa mantan kekasih pun bisa bersahabat.

Kini, Katy pun siap memasuki status baru sebagai jomblo. Dan kali ini ia memutuskan untuk bertransformasi dengan potongan rambut baru. Katy mempublikasikan potongan rambut barunya lewat dua video singkat yang diunggahnya ke akun Instagram, Jumat, 3 Maret.

Di video yang lain menunjukkan percakapan antara Katy dan Chris McMillan, stylist ternama langganan pesohor Hollywood. Chris juga yang memotong rambut Jennifer Aniston dan menciptakan signature hair milik Rachel di serial Friends dengan teknik layering yang kemudian jadi tren di seluruh dunia.

“Bagaimana menurutmu, Chris?” tanya Katy pada sang stylist yang lantas menjawab, “Aku suka sekali. Aku sudah berencana melakukan ini sejak pertama kali aku bertemu denganmu,” jawab Chris. “Ya, aku ingat. Tapi waktu itu aku belum siap,” kata Katy lagi.

Katy pun terlihat lebih fresh dan muda dengan potongan rambut pendek dengan aksen shaved sides di kedua sisi. Tapi sekilas, penampilan Katy ini terlihat mirip sekali dengan yang dimiliki Miley Cyrus di tahun 2012. Ditambah warna rambut Katy yang kini pirang. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!