Ada isu KDRT di keretakan rumah tangga Aming-Eveline

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ada isu KDRT di keretakan rumah tangga Aming-Eveline
KDRT yang terjadi dalam bentuk fisik dan verbal

JAKARTA, Indonesia – Komedian Aming baru saja mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang istri yang dinikahinya 4 Juni 2016 lalu, Eveline Nada Adjani. Meski begitu, baik pihak Aming maupun Eveline belum mengungkapkan detail penyebab kisruh rumah tangga mereka.

Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat dihubungi lewat telepon genggamnya yang kemudian menceritakan detail tentang penyebab gugatan cerai Aming.

“Ya, perselisihan yang kemudian ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Iya ada KDRT,” ujar Jarkasih, Jumat, 3 Maret.

Kata Jarkasih, KDRT dilakukan oleh kedua belah pihak. “Ada penamparan semacam begitu. Secara fisik.” Selain fisik, Jarkasih juga menyebutkan ada perselisihan yang kemungkinan berupa verbal. Kalau dilihat berdasarkan gugatan itu hanya beberapa kali aja. Tapi, kan, itu dari gugatan, ya. Kita lihat fakta kejadiannya benar atau tidak, di pembuktian. Ini hanya berdasarkan permohonan saja,” kata Jarkasih yang menyebut tidak ada tuntutan untuk harta gono-gini di gugatan Aming.

Setelah gugatan ini, maka Aming dan Eveline masih harus menanti proses persidangan sebelum diputuskan bercerai atau tidak. -Rappler.com
 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!