Rekomendasi film Hollywood yang rilis bulan Maret 2017

Davin Rusady

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rekomendasi film Hollywood yang rilis bulan Maret 2017
Sederet film Hollywood bergenre drama, fantasi, komedi hingga animasi akan mengisi jadwal pemutaran bioskop bulan ini

JAKARTA, Indonesia – Pada pekan pertama hingga terakhir bulan Maret 2017 ada puluhan film produksi Hollywood yang siap rilis ke layar lebar. Genre film yang hadir pun bermacam-macam, mulai dari drama, fantasi, pahlawan super, horor, komedi hingga animasi.

Berikut kami rekomendasikan genre dan film-film Hollywood pilihan yang dijadwalkan rilis pada bulan ini di Indonesia.

Logan

Logan bercerita tentang sosok Logan (Hugh Jackman) dan Profesor Charles Xavier  (Patrick Stewart) yang harus bertahan hidup tanpa X-Men ketika perusahaan yang dipimpin oleh Nathaniel Essex berusaha untuk menghancurkan dunia. Logan harus mencegah perbuatan Essex tersebut.

Kali ini, ia dibantu seorang anak perempuan bernama Laura Kinney (Dafney Keen) yang merupakan hasil kloning dari Wolverine. Sayangnya, kemampuan regenerasi mutan Logan mulai menghilang dan Profesor Xavier menderita alzheimer. Bagaimana Logan mencegah kehancuran dunia dengan segala keterbatasannya? Film Logan mulai tayang di bioskop pada tanggal 3 Maret.

Before I Fall

Samantha Kingston (Zoey Deutch) memiliki teman-teman yang baik, kekasih dan masa depan yang tampaknya sempurna. Kemudian, segalanya berubah dalam satu malam. Sam mulai mempertanyakan kesempurnaan hidupnya.

Saat ia mulai mengungkap bagaimana kehidupannya berubah secara tiba-tiba, mau tak mau dia juga membongkar rahasia orang-orang terdekatnya dan menemukan kesempatan untuk membuat segalanya berubah sebelum ia kehabisan waktu untuk selamanya. Film Before I Fall dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal  3 Maret.

Kong: Skull Island

Kong: Skull Island bercerita tentang sekelompok tim penjelajah yang menelusuri sebuah pulau di wilayah Pasifik pada tahun 1970-an. Tanpa disadari, mereka terjebak di pulau tersebut bersama monster-monster yang tidak pernah mereka lihat sebelumnya. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 10 Maret.

Beauty and The Beast

Seorang pangeran tampan (Dan Stevens) akan terus menjelma sebagai hewan buruk rupa, kecuali ia bertemu dengan cinta sejatinya. Sayangnya, tak ada satu pun orang yang berani mengunjungi pangeran di dalam istana.

Sampai akhirnya, Belle (Emma Watson) menjadi manusia pertama yang berani mengunjungi istana sejak kutukan itu menimpa pangeran. Diangkat dari film animasi klasik Disney, Beauty and The Beast dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 17 Maret.

Song to Song

Song to Song bercerita tentang kisah dua orang pria yang terlibat cinta segitiga. Film yang dibintangi oleh Michael Fassbender, Ryan Gosling, Rooney Mara dan Natalie Portman ini dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 17 Maret.

Chips

Jon Baker (Dax Shepard) dan Frank “Ponch” Poncherello (Michael Peña) baru saja bergabung dengan CHiP (California Highway Patrol) di Los Angeles. Sebelumnya, Baker adalah seorang pembalap motor yang sudah berhenti dan berusaha mendapatkan hidupnya kembali dengan pekerjaan barunya sebagai polisi, sedangkan Poncherello adalah agen federal senior yang sedang menginvestigasi kasus pencurian jutaan dollar.

Kedua orang ini akhirnya harus bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus besar. Film bergenre komedi Chips dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 24 Maret.

Life

Film fiksi ilmiah Life bercerita tentang perjalanan enam anggota International Space Station yang berada dalam misi penemuan paling penting sepanjang sejarah manusia, yaitu penelusuran bukti kehidupan di Mars. Ketika mereka mulai melakukan penelitian, mereka akhirnya menyadari bahwa apa yang mereka lakukan memiliki konsekuensi yang tinggi.

Rupanya organisme yang mereka temukan bertumbuh dengan sangat cepat dan memiliki kecerdasan di luar perkiraan. Mereka berenam harus menemukan cara untuk membunuh makhluk tersebut bumi menjadi musnah. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 24 Maret.

Power Rangers

Masih ingat dengan serial Power Rangers yang tayang setiap hari Minggu pagi? Film layar lebar Power Rangers masih mengadopsi benang merah cerita yang sama. Sekelompok anak SMA yang bernama Zack (Ludi Lin), Kimberly (Naomi Scott), Billy (RJ Cyler), Trini (Becky G) dan Jason (Dacre Montgomery) dipilih oleh Zordon (Bryan Cranston) untuk diberi kekuatan super.

Mereka diberi kekuatan untuk melindungi kota kecil mereka, Angel Grove, dan dunia dari serangan alien yang dipimpin oleh Rita Repulsa (Elizabeth Banks). Power Rangers juga dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 24 Maret.

The Boss Baby

Film animasi The Boss Baby merupakan garapan rumah produksi animasi Dreamworks Animation. The Boss Baby bercerita tentang pengalaman Tim Templeton (Tobey Maguire) ketika ia masih berumur 7 tahun. Saat itu, Tim ia cemburu dengan adiknya yang pintar dan sudah lancar berbicara, Baby Boss (Alec Baldwin).

Mereka tidak akur dan saling bersaing untuk merebut hati orang tua mereka. Suatu ketika Tim menemukan sebuah rahasia tersembunyi dari Francis (Steve Buscemi), CEO Puppy Co., yang berencana untuk menghilangkan cinta dari seluruh dunia. Karena itu, Tim dan Baby Boss harus bekerja sama untuk menyelamatkan orang tua mereka dan dunia. Film The Boss Baby dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 31 Maret.

Ghost In The Shell

Seorang polisi cyborg yang dikenal dengan sebutan The Major (Scarlett Johansson) bertugas melawan penjahat kriminal dan penjahat cyber. Bersama tim dari divisi Section 9, mereka harus menghadapi musuh baru yang tidak akan berhenti sebelum berhasil menyabotase dan merebut teknologi kecerdasan buatan dari Hanka Robotic. Film Ghost In The Shell dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 31 Maret.

The Zookeeper’s Wife

Pada tahun 1939, kebun binatang Warsawa di Polandia berkembang di bawah kepengurusan Antonina Zabinski (Jessica Chastain) dan suaminya Dr. Jan Zabinski (Johan Heldenbergh). Namun, ketika negara mereka diinvasi oleh Nazi, Jan dan Antonina harus tunduk kepada kepala kebun binatang baru, Lutz Heck (Daniel Brühl), yang bertindak sewenang-wenang. Kedua pasangan itu pun merencanakan perlawanan terselubung.

Mereka menggunakan vila pribadi dan juga kebun binatang itu sendiri sebagai tempat penampungan ratusan orang Yahudi yang terusir. Mereka juga menyelamatkan banyak nyawa, baik manusia maupun binatang selama Perang Dunia II. Film The Zookeeper’s Wife yang diangkat dari kejadian nyata ini dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 31 Maret. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!