SAKSIKAN: John Legend dan Ariana Grande di video klip ‘Beauty and the Beast’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: John Legend dan Ariana Grande di video klip ‘Beauty and the Beast’
Lihat video musik dari film live-action remake ini di sini!

JAKARTA, Indonesia – Video klip resmi lagu Beauty and the Beast versi terbaru baru saja dirilis. Versi terbaru lagu ini dinyanyikan oleh Ariana Grande dan John Legend.

Video musik ini dirilis pada hari Minggu, 5 Maret, menyusul rilis single duet Ariana Grande dan John Legend untuk soundtrack film live-action remake berjudul sama.

Di video musik yang disutradarai oleh David Meyers, Ariana bernyanyi di sebuah menara dan John bermain piano sebagai latar belakang.

Ariana tampil tanpa ponytail yang jadi ciri khasnya. Ia tampil dengan rambut sleek untuk mengimbangi gaunnya yang “bervolume”. Ariana kemudian bergabung dengan penari yang berperan sebagai kelopak mawar.

Penggemar juga bisa melihat potongan klip dari film saat Belle (Emma) dan the Beast (Dan Stevens) yang menari di latar belakang. Mrs Potts dan Chip juga tampil di grand ballroom.

Lagu Beauty and the Beast aslinya ditampilkan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson untuk film animasi yang rilis tahun 1991, sementara Angela Lansbury bernyanyi di versi teaternya sebagai Mrs. Potts.

Beauty and the Beast akan rilis di Indonesia pada 17 Maret mendatang. –Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!