Lama vakum, Shareefa Daanish kembali berakting

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Lama vakum, Shareefa Daanish kembali berakting
Shareefa kembali ke layar lebar dengan film bergenre horor

JAKARTA, Indonesia – Lama tak terdengar kabarnya, kini aktris dengan ciri khas senyum yang manis, Shareefa Daanish, kembali menghibur penikmat film Indonesia lewat akting terbarunya di film horor berjudul Ular Tangga.

Saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 7 maret, Shareefa bercerita soal kembalinya ia ke dunia layar lebar. Ternyata anak menjadi alasan utama Shareefa sempat vakum.

“Waktu itu saya putuskan berhenti dari dunia entertainment karena saya menikah dan punya anak. Akhirnya saya putuskan berhenti untuk mengurus anak saya sendiri. terus setelah anak saya umur setahun, kayak keinginan untuk berakting muncul lagi. Akting, kan, hal yang saya sangat cintai. Akhirnya dapat persetujuan dari suami saya, ya udah,” ujar Shareefa.

Sempat vakum, aktris berusia 34 tahun ini sempat harus menyesuaikan di awal-awal syuting. Tapi setelah semua bergulir, ia mulai kembali terbiasa.

Uniknya, lama vakum, Shareefa justru kembali memilih genre film horor. Sebelumnya, Shareefa juga pernah membintangi beberapa film horor seperti Rumah Dara dan Kesurupan. Bahkan setelah Ular Tangga ini, ada film Shareefa yang lain yang juga siap tayang yakni Danur, yang juga bergenre horor.

“Iya, karena saya sekarang sudah meng-identify saya sebagai pemain film horor, ya, i don’t care. Selama saya nyaman dan suka berada di situ, why not? Saya merasanya ini berkah dan kutukan. Tapi i don’t care, lah.”

Shareefa pun tidak pernah keberatan bermain film horor karena ia sendiri memang menyukai genre film itu. Meski begitu, ia justru mengaku penakut dan selalu minta ditemani suaminya menonton film horor.

“Kalau di lokasi syuting, kan, saya tahu itu enggak beneran. Saya udah merasa nyaman aja. Jadi, ya, saya enggak takut.” -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!