VIRAL: Insiden gagal fokus saat tengah diwawancarai live

Rappler Social Media Team

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

VIRAL: Insiden gagal fokus saat tengah diwawancarai live
Saat tengah diwawancarai live, Robert E. Kelly "diganggu" oleh kedua anaknya.

JAKARTA, Indonesia – Pernah kamu mengalami gagal fokus ketika tengah diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi dan ditayangkan live ke seluruh dunia? Itulah yang terjadi pada seorang pengajar ilmu politik dari Universitas Nasional Pusan, Robert E. Kelly ketika tengah diwawancarai stasiun berita BBC News dari rumah.

Kelly tengah memberikan analisanya secara serius mengenai keputusan Mahkamah Agung Korea Selatan untuk memakzulkan Presiden Park Geun-hye. Namun, dia tidak menyangka bahwa anak-anaknya akan mencuri perhatian pemirsa. Dengan kombinasi sempurna antara pintu yang tak terkunci, orang dewasa yang sedang tidak waspada, dan ketidak pedulian balita, inilah yang akan terjadi.

Awalnya, semua berjalan dengan baik. Ketika Kelly dengan serius mengutarakan pendapatnya mengenai Korea Selatan. Tak berapa lama anak perempuannya dengan cool berjalan masuk.

Mungkin ia juga ingin membagikan pemikirannya mengenai geopolitik Korea, atau mungkin hanya ingin menggigiti spidol marker. Tak lama kemudian anak bayi Kelly memasuki kamar dengan baby walker-nya.

Kelly sempat terlihat mulai kehilangan fokus ketika sang puteri mulai menghampiri dan menyapanya. Dia pun berusaha secara halus untuk meminta agar tidak “diganggu.”

Tak berapa lama sang istri datang menghampiri dan membawa kedua anak Kelly keluar dari ruangan.

“Maafkan saya atas insiden itu,” ujar Kelly kepada pembawa acara pada Jumat, 10 Maret.

Dia pun berhasil menyelesaikan wawancara dengan tenang dan sukses. Saat kedua anaknya sudah berada di luar ruangan pun, Kelly sempat terdiam sesaat, karena mereka masih terdengar berteriak-teriak. Kejadian ini sangat lucu dan menjadi viral di dunia maya.

Usai wawancara, sang profesor mendapat pertanyaan dari netizen yang ingin membagikan klip wawancaranya. Kelly pun bertanya balik, “Apakah ini hal yang menjadi ‘viral’ dan menjadi aneh?”


 – Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!