Beredar, rekaman video seks bintang serial ‘The OC’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Beredar, rekaman video seks bintang serial ‘The OC’

AFP

Dalam video tersebut terlihat Mischa Barton tengah berhubungan intim dengan seorang pria yang mengenakan hoodie hitam

JAKARTA, Indonesia – Jika kalian beranjak remaja di pertengahan millennium, pasti pernah mendengar serial televisi, The OC. Serial yang pertama tayang pada 2003 itu telah berakhir 10 tahun yang lalu. Dan kini salah satu pemeran utama mereka, Mischa Barton, kembali menjadi sorotan media.

Telah beredar sebuah dokumen berupa rekaman video yang menunjukkan pemeran karakter Marissa Cooper itu berhubungan intim dengan seorang pria yang mengenakan hoodie berwarna hitam. Menanggapi kasus ini, kuasa hukum Mischa, Lisa Bloom, siap membawa pelaku ke jalur hukum.

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail bahwa dokumen itu dijual seharga USD 500 ribu atau setara dengan Rp 6,6 miliar.

“Dilaporkan bahwa telah beredar gambar-gambar eksplisit Mischa Barton telah diperjualbelikan,” kata Lisa Bloom melalui Twitter. “Hal itu tidak disetujui Mischa, dan dia yakin dokumen tersebut diambil tanpa sepengetahuannya oleh seseorang yang sedang dekat dengannya saat itu. Ada nama khusus untuk hal-hal seperti ini yakni pornografi balas dendam.”

Lisa mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk dari kekerasan seksual, dan sebuah bentuk kriminalitas. “Kami tidak akan membiarkan hal ini terjadi,” tambahnya. “Bagi siapapun yang memiliki video atau foto itu, kami akan menemukan, dan mengejar kalian,” tegas Lisa.

Mischa Barton sendiri dijadwalkan akan hadir dalam konfrensi pers di kantor kuasa hukumnya esok hari, atau Rabu waktu setempat.

The OC merupakan puncak dari karir Mischa Barton. Setelah itu Ia gagal mendapat sorotan akan hal positif. Pada 2007, Mischa ditangkap setelah berkendara di bawah pengaruh alkohol. Dua tahun kemudian dirinya terlibat sengketa tanah, dan awal tahun ini, sebuah video merekam aktris 31 tahun tersebut tengah berteriak ke tetangga, sambil menaiki pagar.

Kepada People, ikon karpet merah 2006 itu mengaku bahwa dirinya telah ada dalam pengaruh obat saat video itu direkam. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!